Terapi Ozon: Solusi untuk Rambut Rontok yang Tidak Wajar

ilustrasi ilustrasi

Muslimahdaily - Tidak dipungkiri lagi, kalau rambut itu adalah mahkota bagi perempuan. Semua perempuan tanpa terkecuali selalu ingin kalau rambutnya selalu cantik dan sehat. Meskipun berhijab, rambut pun tetap harus dijaga dan dirawat agar tidak rusak. Apalagi, salah satu masalah utama untuk hijabers adalah rambut rontok.

Rambut rontok kerap kali disepelekan. Namun, bila dibiarkan bisa semakin parah dan bisa berujung kebotakan. Ada beberapa penyebab rambut rontok, diantaranya berasal dari faktor eksternal, seperti stres, pekerjaan berat, dan hidup di bawah tekanan.

Sahabat Muslimah, penting lho untuk memerhatikan apakah rambutmu rontok dalam keadaan alami atau bukan. Jika rambut rontok masih berada di batas normal, kamu bisa mencegah kerontokan yang lebih parah dengan perawatan hair mask dan hair spa.

"Batas normal rambut rontok adalah 100 helai per hari, itu memang proses regenerasi alami. Tapi kalau sudah lebih dari itu, misalnya satu genggam tangan berarti rambut butuh perawatan ekstra," papar Yulia Astuti, CEO & Founder moz5 Salon Muslimah.

Perawatan rambut sendiri juga bermacam-macam sesuai dengan permasalahan yang dialami.

"Rambut rontok sampai botak akibat kemoterapi tidak bisa disembuhkan dengan perawatan apapun. Kecuali setelah rambutnya mulai tumbuh ketika lepas dari obat, itu bisa dipercepat pertumbuhannya memakai terapi ini," tambah perempuan yang hobi olaharaga tersebut.

Untuk menangani permasalahan rambut rontok tersebut, moz5 Salon Muslimah menghadirkan perawatan yang bernama TERAPI OZON. Bukan tanpa alasan, perawatan ini hadir di tengah-tengah banyaknya keluhan dari para perempuan yang menginginkan perawatan khusus untuk permasalahan rambut rontok yang parah, dan ingin mengembalikan kondisi rambut jadi sehat.

Tidak semua cabang moz5 Salon Muslimah memiliki perawatan TERAPI OZON. tetapi kedepannya sedang diusahakan agar bisa hadir di semua cabang tanpa terkecuali.

Berikut ini adalah cabang moz5 Salon Muslimah yang memiliki perawatan TERAPI OZON:

moz5 Salon Muslimah Bintaro Ruko Sentra Menteng Sektor CBD B7/MN-24, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224

moz5 Salon Beauty Parlour Tebet JL tebet timur dalam u no.70, RT.6/RW.5. Tebet Timur, Kecamatan Tebet Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12820

moz5 Salon Muslimah Garut Jl. Patriot No.38, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

moz5 Salon Muslimah Palembang Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137, Di Samping Pal Tv.

Leave a Comment