Produk muslim yang wajib punya ada di Muslim Fash Forward 2.0!

Muslimahdaily - Yeay! Muslim Fash Forward balik lagi dengan membawa brand-brand fashion muslim terbaik! Yess.. Kalian para fashion enthusiast akan nemu brand besar Fashion muslim di “Muslim Fash Forward 2.0”! Disana kita bisa menemukan berbagai produk dan promo esklusif limited hanya di Tokopedia lohh.. Kamu bakal nyesel kalo kelewatan, karena akan exclusive launch + crazy flash sale mulai dari 15rb dari Brand Fashion terkini!  Selain itu, kita juga ada kolaborasi dengan Bersatu dalam Kebaikan, jadi kamu bisa nemuin outfit inspiratif dari KOL favoritmu; Indah Nada Puspita, Tiqasya, dll! Kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan produk Wardah secara gratis kalau kamu belanja disini.. Yuk mending buruan langsung kita check  di sini yaa!

Mahaperi Series by Youthscarf Official

Semua pasti udah nunggu-nunggu banget kan, series baru apalagi ya yang akan dikeluarkan oleh Youthscarf? Yap, sekarang waktunya, Exclusive hanya di Muslim Fash Forward Tokopedia, Youthscarf akan launching Mahapara Series! Salah satu varian yang diberi nama Meliksha ini, berwarna dasar abu-abu dengan motif yang simple tapi tetap cantik. Jangan sampai kehabisan Mahaperi Series yaah.

Laurel Top Dotted by radwahid


Ada yang baru dari radwahid. Wah, radwahid emang gak pernah salah yah kalau launching koleksi barunya. Kali ini hadir atasan terbaru yang diberi nama Laurel Top Dotted. Warna dan detail atasan satu ini tuh bikin kamu terlihat cantik dan girly, dengan cuttingan kerah ruffle yang berumpak. Bahannya juga perpaduan dari dua bahan premium, yaitu tulle dotted plisket di mix dengan bahan premium robberto. Jangan lupa di cek yaah.

Aksara Series by Authentism.id


Whoopss, ada exclusive launching dari Authentism? Waah kali ini ada series baru yang diberi nama Aksara Series. Aksara Series ingin mewakili keindahan untuk setiap perempuan Indonesia. Bukan hanya penamaan series saja yang diambil dari jenis-jenis aksara, namun keindahan perbedaan yang ada dalam tiap varian scarfnya sangat melengkapi, persis seperti perbedaan yang kita miliki pada setiap orang yang menjadikan kita unik serta cantik. Temukan hanya di Muslim Fash Forward Tokopedia yah.

Amalurra Scarf Fatuleu by Iskanti Official


Make sure you got this lovely piece! Yess, ada scarf cantik dari Iskanti Official. Material scarf ini adalah Mezura Voal yang tentunya akan nyaman dipakai dan mudah untuk dibentuk. Perpaduan warna ungu muda, pink muda, dan mocca juga membuat keseluruhan warna scarf ini cantik banget. Detail laser cut pada tiap sisinya juga semakin meningkatkan daya tarik scarf ini. Jangan sampai kehabisan yaah.

Delima Tunik by Restu Anggraini Official

Waah, ada best deals dari Restu Anggraini Official! Salah satu item yang juga akan menawarkan diskon terbaik di Muslim Fash Forward adalah Delima Tunik ini. Warnanya yang soft dengan detail bunga-bunga yang simpel tapi tetap terlihat elegan. Tunik ini juga dilengkapi tali dibagian pinggang yang dapat dikat dan menambahkan akses cantik dari tunik ini. Pasti nyesel deh kalau kehabisan.

Browfessional by Wardah

Siapa yang mau alisnya tahan sepanjang hari? Yess.. Wardah memiliki produk yang bisa masuk dengan kebutuhanmu! Browfessional 3D Brow Mascara adalah maskara alis yang memberikan kesan natural yet tetep menegaskan bulu alis, dengan formula dan brush yang halus menjadikan produk ini sangat mudah digunakan. Yuk bisa langsung cek out!

Vest by NRH x Nabilia


Wohoo! NRH by Nabilia mengeluarkan vest dengan bahan scuba yang sangat stylish loh.. Kamu udah punya vest belumm? Karena style dengan vest lagi trending banget dipakai oleh kaum hijabers. Perpaduan dengan lace diluarnya pasti menjadi produk yang one of a kind!

Dress by Masa Official


Dress elegan dari Masa ini cocok untuk kamu yang mau praktis tapi tetep terlihat cantik sepanjang hari... Dengan bahan yang adem dan halus akan nyaman untuk dipakai santai, produk ini adalah a must untuk kamu miliki! Pilihan warna untuk dress ini juga banyak dengan kesan earth-tone dan cocok dipadupadankan dengan warna lain, mari dicek sebelum kehabisan...

Hijab by trinycta


Waahh.. Trinycta kembali hadir dengan koleksi hijab yang elegan dan cantik untuk dipakai! Hijab dengan motif floral unik ini, memiliki pilihan warna yang bervariasi mulai warna bold seperti hitam dan juga warna soft pink. Detail laser cut dari hijab ini juga memberikan kesan elegan loh..

Selain produk - produk diatas kalian juga bisa temukan produk defect sale dari brand-brand ternama Fashion Muslim: Wearing Klamby, Lozy Hijab, DOA, dan masih banyak lagi! Marii buruan untuk cek di sini gunain juga deh promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISCAUG kamu bisa dapetin Rp50.000. Yuk belanja sekarang!.

Last modified on Selasa, 31 Agustus 2021 07:56

Leave a Comment