Tetap up to date dan glow up di masa PPKM dengan Hijab Day

Promo Tokopedia Promo Tokopedia

Muslimahdaily - Di masa PPKM ini tentunya aktivitas masyarakat diluar sangat dibatasi, tetapi kamu masih bisa selalu up to date tentang fashion walaupun kamu di rumah aja. Tokopedia hadir lagi nih dengan Hijab Day dengan pilihan produk yang lagi hits dan pastinya akan membuat penampilan kamu jadi makin glow up! Di Hijab Day ini akan ada Diskon hingga 92% + Deals of the day serba 10rb dari Brand Fashion Muslim favoritmu!

Yuk mending buruan langsung kita check di sini yaa!

Mukena Printing by Youthscarf


Lengkapi gayamu selama PPKM dengan mukena printing dari Youthscarf dengan design bungan dalam 6 pilihan warna basic yang praktis dibawa kemana-mana dan membuat kamu semakin kekinian. Tentunya mukena ini sejuk dan tidak menerawang sehingga akan nyaman kamu pakai selama PPKM ini. Go grab yours here at Hijab Day!

Kerudung Segiempat Voal by Authentism.id


Terbuat dari material Lamina Voal, kerudung segiempat ini merupakan produk yang akan membuat kamu terlihat semakin glow up walaupun dirumah aja. Kerudung segiempat ini dapat kamu mix and match dengan blouse dan bawahan favoritmu maka look kamu akan lebih sempurna! Kerudung segiempat voal Series Maliqa ini merupakan salah satu exclusive llimited design dari Aunthentism.id loh! Yakin kamu ga mau koleksi?

Instant Baiti Curcuma by Hijab Wanita Cantik

Hijab Bergo Premium dengan motif exclusive dari Hijab Wanita Cantik siap membuatmu tampil cantik & percaya diri. Desain terbaik Instan Baiti yang fenomenal dengan cutting slim look effect, dijamin anti chubby & super nyaman pastinya! Signature pattern Curcuma Series yang exclusive ini siap menemanimu beraktivitas selama PPKM penuh percaya diri. Cek produknya hanya di Hijab Day Tokopedia!


Nada Basic Shawl by Nada Puspita Official


The ultimate comfort shawl for your daily activities. Comes in 21 lovely colors selection. Basic Shawl dari Nada Puspita ini merupakan salah satu item wajib yang harus kamu punya untuk melengkapi gayamu karena bahannya yang mudah diatur dan tidak licin. Yuk tunggu apalagi, dapatnya produknya di Hijab Day!

Plain Scarf Voal by Diario


Scarf ini merupakan salah satu kolaborasi unik DIARIO X NAGITA SLAVINA yang bermaterial dari ultrafine voal. Material ultrafine voal besifat tidak licin,sangat lembut tetapi tetap tegak di dahi, tidak pekak ditelinga, tidak berbulu jika dicuci berkali-kali, bahannya yang sangat nyaman dan dingin cocok dipakai sehari-hari, formal, dan acara spesialmu! Pastinya kamu gamau ketinggalan koleksi produk ini dong? Cek sekarang di Hijab Day

Selain produk - produk diatas kalian juga bisa temuin berbagai macam fashion eksklusif di sini dan gunakan juga promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISCSEP kamu bisa dapetin diskon Rp50,000. Yuk koleksi semua barang diatas di Hijab Day!

 

Last modified on Selasa, 14 September 2021 11:39

Leave a Comment