Style untuk temenin kamu beraktivitas dirumah aja selama musim hujan

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Lagi musim hujan seperti sekarang pastinya bikin kita jadi pengen santai di rumah aja. Eits, walaupun dirumah aja tapi bukan berarti kita jadi ga produktif ya! Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di rumah saat musim hujan kayak gini. Misalnya bekerja, melakukan hobi kesukaanmu atau belanja di Tokopedia. Ada banyak produk dari Fashion Muslim di Tokopedia yang siap bikin aktivitas kamu jadi makin semangat, yuk cek disini.

1.Hijab Instant by Diario

Buat aktivitas di rumah memang paling nyaman menggunakan hijab instan. Selain karena mudah digunakan, hijab instant ini juga terbuat dari bahan diamond yang memiliki tekstur yang unik. Lengkapi koleksimu hijabmu dengan belanja di Fashion Muslim Tokopedia!

2.Hoodie Tunic by Mybamus

Kata siapa kalau di rumah aja ga bisa tampil stylish? Rivera Hoodie Tunic hadir dengan design yang lebih sporty namun tetap sopan dan tertutup yang cocok buat menemani kamu selama beraktifitas. Hoodie tunic ini akan sempurna jika di padukan dengan legging dan sneakers favoritmu. Yakin ga mau punya tunik keren kayak ini?

3.Kulot by Wulfi

Siapa disini yang suka bingung cari celana yang nyaman buat dipakai beraktivitas? Kulot dari Wulfi jawabannya! Kulot ini terbuat dari bahan yang susah kusut dan lembut karena buatan pabrik sendiri sehingga nyaman banget buat kamu gunakan beraktivitas di rumah maupun untuk kerja.

4.Homewear Daster by Oriana Homewear

Tampil cantik dan ceria setiap hari dengan homewear daster dari Oriana Homewear. Daster bermotif cantik, dengan warna-warna yang cerah yang pastinya ceriakan hari-hari kamu. Hadir dengan model yang kekinian dan kancing hidup di bagian depan yang tentunya busui friendly.  Dengan bahan cotton rayon premium yang adem, dan ukuran yang longgar, homewear daster ini nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas kamu sehari-hari. Be Cheerfull and Fashionable at home!

5.Mukena Terusan by Beli Mukena

Lengkapi perlengkapan ibadahmu dengan mukena terusan dari Beli Mukena. Mukena berbahan rayon premium yang pastinya bakal adem saat digunakan, mukena ini dilengkapi dengan tas berbentuk pouch sehingga mudah untuk kamu bawa kemana-mana. Kapan lagi kamu bisa punya mukena praktis seperti ini? Cuma di Fashion Muslim Tokopedia!

6.Bergo Instant by Youthscarf 

Lagi hujan, di rumah aja, pasti pengennya semua serba instan, kayak bergo instan dari Youthscarf ini! Hijab instan ini merupakan inovasi baru karena terbuat dari korean jersey yang pastinya adem dan menyerap keringat jika digunakan. Dengan pola sedemikian rupa, cutting yang nyaman dan tetap menutup dada, sehingga nyaman dipakai aktivitas daily apapun!

7.Tunik by Pusat Mukena Indonesia

Lengkapi koleksi tunikmu dengan tunik berbahan rayon viscose dari Pusat Mukena Indonesia! Tunik ini bisa kamu gunakan untuk aktivitas di rumah aja ataupun untuk pergi keluar lho. Selain itu tunik ini juga mempunyai ujung karet di bagian lengan dan tali pita terpisah yang akan membuat penampilan kamu semakin cantik.

8.Palazzo Pants by KNW

Palazzo pants dari KNW ini cocok banget buat dipakai di rumah aja untuk meningkatkan mood kamu untuk beraktivitas. Dengan design yang simple dan twist Ruffle di bagian pinggang celana ini terbuat dari material wollpeach print khas KNW yang handfeel soft, jatuh dan flowy, dingin dikulit dan tidak menerawang. Pokoknya akan membuat look kamu jadi super cool!

9.Printed Bergo by The Novella Scarf

Kamu suka menggunakan printed scarf tapi suka males pake peniti/pentul? Printed bergo solusinya! Printed bergo dari The Novella Scarf ini nyaman digunakan karena terbuat dari bahan premium sehingga sangat adem dikenakan, mudah diatur mengikuti bentuk kepala dan muka. Tersedia dalam berbagai macam motif yang cantik. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan bisa dipakai oleh semua kalangan. Tampilan printing yang simple, minimalis namun tetap trendy dan fashionable.

Selain produk - produk diatas kalian juga bisa temuin berbagai macam produk lainnya disini

gunain juga deh promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISCSEP kamu bisa dapetin extra diskon Rp50,000. Yuk tunggu apa lagi, belanja dan checkout sekarang di Tokopedia!

Leave a Comment