Tetap bergaya dengan outfit simple untuk melengkapi kegiatan work from home kamu!

Promo Tokopedia Promo Tokopedia

Muslimahdaily - Kalau lagi work from home gini, tentunya muslimah akan memilih outfit yang anti ribet ribet club supaya ga telat meeting online dan selalu tampil cantik!  Pas banget nih di Tokopedia akan ada Modest on Trend yang bisa menjadi solusi kamu mencari outfit simple dan nyaman untuk work from home.

Di Modest on Trend akan ada diskon hingga 90% + flash sale mulai dari 25rb dari Brand Fashion Muslim favorit kamu! Oiya kamu juga bisa dapat potongan diskon tambahan sebesar 25,000 dengan menggunakan kode voucher dari LinkAja Syariah : LNKSEP loh!

Yuk buruan cek disini

1.Hijab Instant by Diario

Di masa work from home gini hijab instant adalah salah satu item wajib yang dimiliki muslimah supaya bisa ga perlu ribet pentul sana sini pas telat join meeting online. Hijab instant dari Diario dengan pilihan warna earth tone yang akan membuat penampilanmu praktis tapi tetap bergaya. Dengan bahan diamond premium yang pastinya akan nyaman digunakan sehari-hari.

2.Tunic by Ederra


Tunik berwarna putih dari Ederra ini sangat cocok digunakan saat kerja dirumah. Dengan detail embroidery yang unik akan membuat penampilanmu tetap on point dan simple walaupun dirumah aja.

3.Palazzo Pants by Jilbrave

Walaupun dirumah aja siapa bilang kamu ga perlu ootd? Berpakaian rapih dan santai bisa meningkatkan mood dan semangat kamu selama work from home loh! Lengkapi ootd mu dengan Palazzo Pants dari Jilbrave. Terbuat dari bahan baby corduroy yang halus, tidak kaku, dan seratnya yang rapat jadi kamu ga perlu khawatir akan menerawang.

4.Jilbab Instan by Hijab Maula

Another simple item yang harus muslimah punya nih! Kali ini jilbab instan dari Hijab Maula yang terbuat dari bahan yang nyaman dan pastinya akan membuat penampilanmu tambah cantik.

5.Dress by Baneska

Nah kalo dress dari Baneska ini cocok digunakan saat groceries shopping. Dress ini mempunyai karet di bagian tengah yang akan membuat kamu terlihat lebih jenjang dan stylish. Selain itu, dress ini busui friendly loh! Jadi moms ga perlu khawatir lagi nih kalo mau ikut tampil bergaya.

6.Scarf by The Novella Scarf

Scarf dengan motif unik dari The Novella Scarf ini emang cantik banget sih apalagi kalo dipakai foto-foto ataupun dipakai untuk belanja bulanan. Dengan technology watersplash, scarf ini tidak lepek saat terkena percikan air wudhu, hujan, ataupun ketumpahan minuman. Yuk buruan koleksi scarf keren ini sebelum kehabisan!

7.Lady Pants by Gonegani

Keluar rumah di masa pandemi seperti ini pasti muslimah lebih memilih pakaian yang ga ribet. Lady Pants dari Gonegani adalah jawabannya, terbuat dari bahan lady crepe dan mempunyai kantong di bagian kanan kirinya membuat celana ini terlihat minimalis.

Selain produk - produk diatas kalian juga bisa temuin berbagai macam produk favoritmu yang lain disini gunain juga deh promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISCSEP kamu bisa dapetin extra diskon Rp50,000. Yuk tunggu apa lagi, belanja sekarang! 

Leave a Comment