7 Rekomendasi Hadiah Unik Untuk Orang Terkasih

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Sekarang kita sudah berada di bulan Desember, artinya tidak lama lagi tahun akan berganti. Tentu banyak sekali momen yang telah dilewati hingga hari ini. Mulai dari kenangan indah sampai sedih telah diarungi. Tidak lengkap rasanya jika pergantian tahun nanti, hanya berkumpul sambil melihat kembang api. Kamu bisa siapkan kado spesial untuk orang-orang yang kamu sayangi. Berikut ini rekomendasi produk yang bisa kamu beli, yakni:

Tumbler

Tumbler bisa menjadi pilihan kado yang sangat cocok untuk siapa saja. Selain bermanfaat tumbler dari Lapak Handemade ini memiliki beragam model dan warna serta bisa di ukir tulisan nama langsung ditumbler nya. Selain itu tumbler dari Lapak Handmade memiliki fungsi seperti termos air yang bisa menyimpan air panas dan dingin hingga 6 jam di suhu ruangan normal. Jadi cocok banget deh dijadikan pilihan kado buat semua orang, ditambah harganya yang terjangkau dan sudah dibungkus rapi menjadi kado oleh Lapak Handmade.

Peralatan Makan Portabel

Barang selanjutnya yang juga bermanfaat selama beraktivitas sehari-hari adalah peralatan makan portabel, sangat cocok buat kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi dan sering makan diluar rumah. Dilengkapi dengan kotak yang mudah dibawa dan praktis bisa langsung masuk kedalam tas. Peralatan makan portabel ini sangat cocok juga untuk dijadikan kado bagi siapa saja, dan lebih spesial lagi bisa diukir nama dikotak peralatan makannya loh!

Kalung

Untuk para wanita, pasti sangat senang jika diberi kado yang satu ini. Kalung yang aman untuk digunakan selama aktivitas harian serta bisa diukir nama atau inisial membuat kalung ini menjadi sangat personal bagi pemiliknya. Di Lapak Handmade menyediakan beberapa pilihan model liontin yang kamu bisa pilih loh, serta setiap pemesanan produk kalung nya sudah dapet kotak kado spesial juga.

Gelang atau Bangle

Sama seperti kalung, kado yang satu ini pasti sangat disenangi oleh para wanita. Dengan pilihan modelnya yang simpel dan elegan membuat siapapun yang memakainya terlihat menawan. Gelang atau bangle yang aman untuk digunakan selama aktivitas harian serta bisa diukir nama atau inisial menjadikannya sangat personal bagi pemiliknya. Pilihan warna yang memberi kesan mahal dan terlihat sangat cantik.

Dompet Kartu

Kado yang satu ini sangat cocok dijadikan kado bagi para pria yang mencari pilihan dompet kartu yang praktis. Bisa di ukir nama dibagian tepi dompet kartu membuat dompet ini sangat personal bagi pemiliknya.

Scented Candle

Pilihan kado yang kali ini sangat cocok buat mereka yang sebagian besar aktifitas harian nya dirumah. Lilin beraroma cukup banyak dicari dan cocok untuk dijadikan kado untuk sahabat kamu. Lilin beraroma bisa mengharumi ruangan dengan wangi pilihan yang khas, serta dilengkapi dengan sumbu kayu yang dapat menghasilkan efek suara percikan api sehingga membuat suasana hati dan ruangan menjadi lebih hangat.

Aesthetic Lamp

Benda satu ini yang wajib ada di kamar karena dapat membuat tampilan kamar jadi lebih aesthetic sangat cocok juga untuk dijadikan kado spesial buat keluarga atau sahabat kamu. Lampu yang bisa dipersonalisasi tulisan nya sesuai dengan tulisan yang diinginkan seperti kutipan favorit sahabat kamu atau ucapan selamat atas pencapaiannya.

Gimana? Rekomendasi pilihan kado di atas sangat unik dan bagus kan? Semua barang itu bisa kamu dapatkan hanya di Lapak Handmade yang berbagai pilihan produknya bisa di custom sesuai dengan permintaan kamu lho!
Kamu juga gak perlu lagi pergi ke luar rumah sekedar beli kado. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, mau pergi ke luar rumah pasti mikir-mikir dulu. Sekarang kamu bisa pilih dan cari kado spesial buat teman atau keluarga dari rumah dengan langsung order produk di Lapak Handmade.

Kamu bisa langsung follow akun instagram @lapakhandmade untuk berbagai inspirasi pilihan kado yang bisa kamu temukan nantinya. Sedangkan untuk pemesanan, kamu bisa buka website www.lapakhandmade.id atau langsung melalui Shopee Mall dengan nama Lapak Handmade Official Shop. Pilih kado spesial sekarang jauh lebih mudah dengan Lapak Handmade.

Last modified on Kamis, 16 Desember 2021 11:33

Leave a Comment