Trending this week discount up to 90%

Promo tokopedia Promo tokopedia

Muslimahdaily - Beberapa aktivitas diluar rumah sudah mulai dikurangi kembali karena naiknya kasus varian baru pada pandemi ini. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa bergaya. Hidupkan kembali semangatmu dengan tampilan baru dari produk Fashion Muslim yang ada di Hijab Day Tokopedia.

Disini kamu akan menemukan berbagai macam Fashion yang cocok untuk melengkapi tampilan barumu! Akan ada Disc hingga 90%!

Yuk mending buruan langsung check di sini yaa! 

Scarf by Seradia

Praya Molase adalah koleksi baru scarf segiempat dari Seradia dengan warna yang cantik dan finish laser cut. Scarf ini akan sangat nyaman digunakan. Dengan aksen metalik pin logo Seradia dan wangi ambrosia pada kain akan membuat kamu tampil cantik.


Scarf by Tsabita

Fairytopia series dari Tsabita ini merupakan scarf nyaman dengan pilihan warna pink yang cantik dengan bahan diana voal yang nyaman digunakan dan tidak gerah. Yuk segera koleksi scarf series ini hanya di Hijab Day!


Cardigan by Zytadelia

Cardigan berbahan knit dari Zytadelia ini sangat cocok untuk beraktivitas dirumah saja ataupun untuk beraktivitas diluar. Dengan cuttinganya yg cantik dan kekinian, sayang banget kalau kamu belum mengoleksi salah satu warna dari koleksi cardigan ini!


Blouse dari Zaskia Mecca

Ziya Blouse by Zaskia Mecca is an exclusive Jelita Indonesia Collection Series From ZM Zaskia Mecca. Dengan bahan Woolpeach memiliki serat yang halus, ringan, adem dan tidak menerawang. Tidak mudah kusut dan nyaman di pakai. Segera cek di Hijab Day Tokopedia!

Tunic by Zoya

Faruzi Midi Dress merupakan style yang casual dan girly dengan model siluet A-line dengan detail aplikasi renda bagian dada dan tangan dengan model puff bagian bawah. pecinta warna pastel cocok menggunakan midi dress ini karena warna pilihan untuk midi dress ini adalah purple dan dusty pink.

 

Home Dress by Hijab Maula

Dress nyaman dari Hijab Maula ini berbahan katun rayon yang cocok digunakan untuk acara apapun: resmi, casual, atau jalan-jalan. Cek produk tersebut di Hijab Day karena sedang ada diskon loh!


Mukena by Seradia

Nuala yang menjadi koleksi mukena Seradia pada bulan ini bermakna luar biasa bagus. Makna Nuala sendiri direpresentasikan melalui keindahan motif pada koleksi mukena Nuala, dengan harapan Nuala Prayer Set dapat menjadi pilihan yang pas sebagai pelengkap beribadah. Menghadirkan 10 warna berbeda, Nuala Prayer Set dapat dipilih sesuai warna kesukaanmu

 

Selain produk - produk diatas kamu juga bisa menemukan berbagai macam fashion favoritmu yang lain di sini dangunakan juga promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISFEB22 kamu bisa dapetin diskon Rp50,000. Yuk temukan barang favoritmu di Hijab Day di sini

Leave a Comment