Ramadan in Style Bersama Tokopedia

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Bulan suci Ramadhan sudah tiba. Ramadhan identik dengan meningkatnya penggunaan dan minat terhadap baju muslim. Nah, kali ini Tokopedia menawarkan Ramadhan In Style yang dapat membuat kamu tetap trendi dan fashionable di bulan Ramadhan. Kamu dapat melihat dan membeli berbagai outfit muslim yang sedang trendi. Di Ramadhan In Style kamu juga dapat melihat inspirasi outfit untuk lebaran nanti. Dan nantikan beragam produk baru, promo dan flash sale. Yuk cek produk-produk pilihan yang ada di Ramadhan In Style!

Yuk mending buruan langsung check di sini yaa! 

1.ZM Zaskia Mecca - Yogya Dusty Purple Scarf Kerudung Segi Empat

Terinspirasi dari kota Yogyakarta, Zaskia Mecca meluncurkan koleksi edisi Yogyakarta. Dengan memadukan motif Kayu Aro teknologi wangi dan jahit tepi Jelita Indonesia, hijab ini memancarkan aura Yogyakarta yang sangat kuat. Dipadukan dengan warna ungu, hijab ini terlihat sangat cantik. Selain itu bahan yang digunakan pun watersplash dan nyaman dipakai. Tunggu apalagi, yuk segera miliki koleksi ini!

2.Mukena Terbaru Mahar Silky Premium - Classic Soft Blue

Silky Premium merupakan perpaduan antara benang katun dengan benang sutra. Perpaduan ini menghasilkan bahan yang halus, lembut, sejuk dan nyaman dipakai. Warna Classic Soft Blue menambah kesan lembut pada mukena ini. Yuk dicek sekarang juga!

3.Atasan Wanita Tunik Kemeja - Heart Troops - Senara Desert Sage - S

Tunik kemeja dengan motif geometris dibagian depan dan motif bunga di bagian belakang. Atasan ini sangat cocok dipadukan dengan straight pants, palazzo atau rok. Dengan menggunakan bahan katun dan satin premium, kemeja ini cocok digunakan kapanpun. Bahan ini juga membuat anda nyaman untuk melakukan berbagai aktvitas. Tunggu apalagi, segera dicek!

4.Sarung BHS Infinity Gold Motif PKB Putih 01

Checkout sekarang juga! Sarung tenun terbaik yang dikenal sejak tahun 1953 mengeluarkan koleksi dengan perpaduan corak yang menghasilkan keserasian warna dan keindahan motif. Sarung ini juga nyaman digunakan. Cocok menjadi koleksi kamu untuk Lebaran tahun ini.

5.Splendid Of Asia Series Naeka X Richa Iskak Lilac  - Naeka 

Mukena yang bernuansa simple tapi dipadu dengan motif elegan yang membuat mukena tersebut terlihat cantik. Mukena splendid of asia series adalah produk koloborasi yang dikeluarkan oleh Naeka X Richa Iskak Lilac. Mukena juga dilengkapi dengan sajadahnya yang cocok untuk menemani mu beribadah di bulan ramadhan ini. 

6.Kami Forest Tunic Whisper Grey - Whisper grey S - Kamiidea

Baju tunik  yang cocok untuk dikenakan untuk berpergian seperti buka puasa bersama keluarga dan teman-teman adalah baju Tunik Forest dari produk Kamiidea. Dilengkapi dengan kancing yang tersembunyi, dilengkapi juga dengan saku yang tersembunyi disamping dengan lengan sedikit mengembang dengan manset, dan detail lipit dengan yoke di bagian belakang. Tunik Forest adalah tunik simple yang menawan yang pasti akan Anda sukai!

7.Marigold Scarf - Allure Series Kerudung Segiempat Voal Lamina Lasercut - Authentism.id

Kerudung segi empat yang elegan yang baru saja di riliskan oleh Authentism.id memiliki warna yang bernuansa kuning putih yang elegan dengan motif bunga-bunga yang membuat kerudung tersebut cocok digunakan dengan baju-baju bernuansa cerah. Cocok sekali untuk menjadi salah satu koleksi hijab mu untuk bepergian!

8.Hazel Scarf Amber - Heaven Lights Official 

Kerudung segi empat yang dirilis oleh Heaven Lights Official mencuri perhatian orang-orang. Dengan bahannya yang terbuat dari foal ultrafine dengan finishing yang lembut membuat hijab menjadi adem, dan juga warna dan motif yang simple dan juga potongan laser membuat hijab tampil elegan yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Selain produk - produk diatas kamu juga bisa menemukan berbagai macam fashion favoritmu yang lain di sini dan gunakan juga promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISAPR22 kamu bisa dapatkan diskon Rp50,000. Yuk temukan barang favoritmu di Ramadan in Style di Tokopedia sekarang!

Last modified on Rabu, 13 April 2022 16:16

Leave a Comment