Modest on Trend - Fun School and Play Date Disc up to 90% + Flash sale mulai dr 25rb

Muslimahdaily - Saatnya kembali beraktivitas dan sekolah! Kali ini tokopedia akan merekomendasikan berbagai produk fashion yang cocok menemani kamu beraktivitas dan sekolah. Kamu bisa melihat berbagai produk menarik dan keren. Selain itu, banyak promo yang menanti! Mulai dari flash sale hingga diskon up to 90%. Tunggu apalagi, yuk segera dicheck!

Ini dia beberapa rekomendasi produk fashion Modest on Trend - Fun School and Play Date kali ini :

1. Baneska - Gamis Collection

Buat mom yang harus nganterin anak sekolah tapi ga mau ribet dan mau tetep keren, baju ini cocok banget buat mom! Koleksi Gamis Busui Collection dari Baneska, menggunakan katun rayon premium yang tentunya halus, adem, lembut, flowy serta ringan, dan yang pastinya tidak menerawang. Pilihan motif sangat beragam dan cantik, pastinya akan membuat penampilan mom jadi keren. Yuk segera dicheckout!

 

2. Gamaleea - RANAA KURUNG SET - MAUVE

Setelan tunik & rok dari Gamaleea ini menggunakan bahan cerutty armany full furing cotton hyget. Terdapat resleting pada bagian dada, cocok untuk busui. Selain itu terdapat kancing pada pergelangan tangan, wudhu friendly banget. Set ini juga cocok menemani kamu dalam acara formal maupun semi formal. Bisa juga dipakai para momies untuk acara kantor. Tunggu apalagi, yuk segera dicheck!

3. Oriid - Kila Skirt Jersey Premium - Almond

Skirt dengan bahan jersey premium ini akan memberikan kamu kesan yang lembut, streatch dan dingin. Tersedia dengan berbagai warna yang cantik dan netral membuat skirt ini mudah di mix and match dengan outfit dilemari kamu. Skirt ini cocok banget untuk kamu yang ingin berpakaian simple tapi tetap menarik dan fashionable. Yuk dicheckout sebelum kehabisan!

 

4. Justice Girls - Tas Ransel & Dompet Polkadot Garis

Tas Ransel dengan Two zip compartments. Di design cantik dengan warna yang netral membuat tas ini terlihat elegan dan fashionable, cocok dipakai untuk kalian yang ingin tampil fashionable di sekolah. Yuk segera dicheckout! Kapan lagi dapat tas cantik dengan kualitas yang bagus dan harga yang affordable.

 

5. Nadjani X Deenay Scarf Sprinkle Peach - Sprinkle Cookies

Hijab dengan ukuran 115 cm x 115 cm ini memiliki design exclusive. Dibuat dengan bahan Dobby Voile dan finishing Lasercut membuat hijab ini nyaman dan dingin, cocok banget menemani kamu beraktivitas seharian. Yuk segera dicheck!

 

6. Rodeo Junior - Blouse / Atasan Anak Perempuan

Blouse anak ini didesign dengan pita pada bagian atas, membuat blouse ini terlihat cantik dan elegan. Bahan yang digunakan dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga cocok digunakan untuk play date seharian bersama teman-teman. Yuk diborong sebelum kehabisan!

 

Selain produk - produk diatas kamu juga bisa menemukan berbagai macam fashion favorit mu yang lain di siniDan gunakan juga promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode kamu bisa dapet diskon. Yuk temukan fashion muslim favoritmu di Modest Fashion Glam Tokopedia!

Last modified on Senin, 01 Agustus 2022 05:47

Leave a Comment