Muslim Fash Forward Discount up to 99% & Flash Sale Mulai dari Rp1,000

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Jangan bilang masing ada yang belum sempat belanja di Campaign Muslim Fash Forward Tokopedia? Kamu masih punya satu kesempatan lagi, karena Campaign Muslim Fash Forward masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 9 Sept ini! Jadi buat kamu yang mencari produk terbaik untuk melengkapi outfit kamu, ayo cek produk dari Brand terbaik di Campaign Muslim Fash Forward!

Masih ada exclusive launching dari berbagai brand, exclusive deals, flash sale hingga defect sale yang sangat minor. Tentunya akan banyak diskon yang menunggumu di Muslim Fash Forward ini. Tunggu apalagi, yuk tambah koleksimu dan belanja di Muslim Fash Forward!

Berikut rekomendasi produk yang dapat kalian temukan di Muslim Fash Forward :

Cosmo Tunic from Heart Troops

Motif basic long tunic dari Heart Troops ini dibuat dengan watercolor hand painted dan exclusive print. Motif ini diberi nama Urban Dream Series yang terinspirasi dari suasana malam di kehidupan perkotaan, saat matahari hampir terbenam, hiruk pikuk mulai mereda, dan orang-orang terhubung kembali dengan sekitarnya. Tunic ini cocok dipakai ke acara formal atau semi formal, namun tetap bisa digunakan ke acara non-formal jika di match jeans. Tunggu apa lagi!

Aera Cardigan from Gonegani


Gonegani memang juara kalau soal cardigan. Koleksi yang diberi nama Aera Cardigan ini memiliki 10 varian warna. Mulai dari warna yang soft seperti broken white, cream, dan mocca. Maupun strong color seperti magenta, fuchsia, dan blue electric. Buat kamu pecinta cardigan, wajib banget koleksi beberapa warna cardigan dari Gonegani ini!

Hijab Segi Empat Tasanee Scarf from Seradia x Fitrop

Berkolaborasi dengan Fitri Tropika, Tasanee Scarf menjadi salah satu dari koleksi Encounter the Light Seradia. Hijab segi empat ini terbuat dari bahan evosoft voal berteknologi yang membuat kainnya sangat lembut dan mudah di atur. Hijab ini juga dilengkapi metalik pin logo dari Seradia loh. Jangan sampai kehabisan!

Zahra Long Tunic from Gamaleea

Zahra Long Tunic dari Gamaleea ini menggunakan material bahan soft ITY crepe yang ringan dan berserat rapat. Tunic ini memiliki enam varian warna yang sangat cantik. Kamu tinggal mix and match dengan kulot putih dan hijab senada, dan penampilan kamu akan sempurna. Terdapat lace premium di bagian tangan dan karet di pergelangan tangan. Tenang aja, tunic ini juga busui friendly loh, jadi para bunda juga bisa pakai dengan nyaman.

Tasher Cardigan

Kali ini, Ria Miranda mengeluarkan Cardigan yang diberi nama Tasher Cardigan. Cardigan menggunakan material Cotton Knit yang membuat cardigan ini sangan lembut dan nyaman dipakai. Cardigan ini tersedia dalam tiga warna yaitu, Beige, Coffee dan Lilac Snow dan juga tersedia dalam ukuran All Size. Ada detail bordir bunga dibagian dada kiri yang membuat cardigan ini semakin terlihat cantik. Go grab yours!

Luny Dress Jelita Indonesia Edisi Maluku from ZM Zaskia Mecca

Luny Dress oleh Zaskia Mecca, sebuah koleksi Jelita Indonesia eksklusif dari ZM Zaskia Mecca. Berbahan Wool Peach Premium

Dengan detail dress dengan detail kerah bulat, kombinasi polos di lengan dan resleting depan. Sungguh cantik, memberi rasa pada helai kain akan indah Maluku.

Basic Manset Long Sleeve / Manset Muslim from HIJUP ACTIVE

Manset dari HIJUP Active berbahan nyaman dan ringan, memiliki aksen kerah bulat. Tersedia dalam 4 pilihan warna, Mocca, Grey, Navy, Milo. Cocok untuk kamu yang aktif setiap hari nya!

Jauza Rubiah Outerwear from HijabChic

Jauza Broken White Rubiah Outer merupakan outer dengan desain simple yang elegan. Outer dengan model timeless ini dilengkapi dengan bukaan tali di bagian belakang, detail ruffles untuk memberikan kesan bold, dan peplum yang manis. Kombinasikan dengan inner warna senada dan padukan dengan celana kulot, celana denim, atau rok lingkaran!

Byna Culotte Pants from Mybamus

Kulot dari Mybamus berbahan nyaman dan memiliki kantong di setiap sisinya ditambah dengan tali yang dapat disesuaikan. Dapat kamu padukan dengan stripe top atau oversize top andalan mu, padukan dengan flat shoe untuk tampilan yang lebih manis.

Jilbab Segiempat Plisket Lidi Kerudung Segi Empat Potton from Hijab Maula

Jilbab Segiempat dari Hijab Maula berbahan Poly Cotton kualitas premium, plisket model lidi high quality, dijamin plisket lebih awet, bagus, dan tahan lama. Cocok buat yang ingin tampil cantik tapi tetap nyaman.


Selain produk - produk diatas kamu juga bisa menemukan berbagai macam fashion favorit mu yang lain di sini.

Dan gunakan juga promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode kamu bisa dapet diskon. Yuk temukan fashion muslim favoritmu di Modest Fashion Glam Tokopedia!.

 

Last modified on Senin, 12 September 2022 03:57

Leave a Comment