Rekomendasi Produk Fashion Modest on Trend di Desember 2022 yang Sayang untuk Dilewatkan

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily – Modest On Trend kali ini akan menghadirkan berbagai tema menarik dari mulai Vacation Outfit, tambahan inspirasi untuk Mom and Baby hingga Year End Sale! Kamu dapat menemukan berbagai brand pilihan dan produk fashion menarik yang sayang untuk dilewatkan. Akan banyak promo dan diskon menarik yang wajib banget kamu pantengin. Tunggu apalagi, yuk segera dicheck & belanja di Modest On Trend!

Berikut rekomendasi produk yang dapat kalian temukan di Modest On Trend December:

1. Kami - Monogram Cardigan Outer

Koleksi KAMI yang satu ini berbahan knit acrylic fabric dengan signature logo yang ada disetiap detailnya. Tersedia dalam beberapa warna dan ukuran. Tunggu apalagi, yuk segera dicheckout!

2. Seradia x Fitrop - Mukena Nayeena Limonite Prayer Set Free Sajadah

Mukena yang cocok dibawa berpergian, dengan motif yang cantik. Berkolaborasi dengan Fitri Tropica, membuat mukena ini makin terlihat eksklusif. Sudah termasuk pouch juga loh. Yuk checkout mukenanya!

3. Tufine - Sekar Shirt

Kemeja dari koleksi “Membumi” sebuah kolaborasi Tufine dengan kain Tencel mempersembahkan koleksi kemeja yang didesain dari kain “Ilumi Organic Linen” yang baik untuk keberlangsungan lingkungan. Sekar Shirt hadir untuk menemanimu agar selalu merasakan kenyamanan sepanjang hari penuh percaya diri. Desainnya yang sederhana namun terlihat spesial bersama detail bordiran bunga cantik yang menghiasi atasan ini. Buruan di checkout sebelum kehabisan!

4. Kalale - Playsuit Bonnet Set

Baju tidur bayi yang dibuat menggunakan kain berbahan bambu dan katun yang lembut dan sudah bersertifikasi OEKO-TEX Standard 100 sehingga aman untuk bayi. Terdapat berbagai macam ukuran yang bisa disesuikan dari umur si kecil. Segera dicheckout ya!

5. Uli Kids - Gamis Anak Perempuan Set Hijab Motif Unicorn Bahan Voxi

Gamis anak berbahan voxi dengan kualitas yang baik dan nyaman, cocok untuk menemani aktivitas anak. Kombinasi warna dengan variasi design yang lucu dan unik, akan membuat anak anda tampil semakin lucu dan menggemaskan. Checkout dan lengkapi koleksi nya!

6. ZM Zaskia Mecca - Luny Dark Grey Dress Jelita Indonesia Edisi Maluku

Koleksi Jelita dari Zaskia Mecca menggambarkan tanah Maluku, tanah yang lekat dengan sebutan negeri raja-raja, begitupun kualitas rempah merajai daratan Eropa. Koleksi ini berbahan woolpeach premium dan 100% mengandung polyester sehingga ifatnya yang flowy, ringan, tidak mudah kusut, dan yang paling penting tidak menerawang. Yuk check produknya!

Last modified on Jumat, 23 Desember 2022 10:49

Leave a Comment