5 Alasan Kamu Harus Cari Pria yang Dekat dengan Ibu

By September 7, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Pasangan memang cerminan dari diri. Namun, sejatinya semua orang mendambakan pasangan yang terbaik ada di dalam hidupnya. Yang mampu membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu berada di jalan Sang Maha Kuasa.

Tak dipungkiri, khususnya sebagai seorang wanita tentu menginginkan pria sesuai kriteria yang diidamkan. Salah satunya ialah mencari pria yangjuga mencintai Ibunya. Berikut lima alasan kenapa kamu harus mencari pria yang dekat dengan ibunya:

- Akan menghargaimu seperti ia menghargai ibunya

Ibu merupakan sosok wanita terhebat di dunia. Seorang pria yang mampu menghargainya akan semua jasa yang telah diberikan, tentu mampu menghargaimu pula sebagai seorang wanita.

Terlebih lagi jika kamu memang menjadi pelabuhan terakhir baginya. Ia akan menjadikan kamu sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati dan akan mendegarkan segala nasihat yang kamu berikan kepadanya.

- Tidak akan kasar padamu

Baginya wanita adalah sesorang yang harus diberlakukan secara lembut tanpa harus menghilangkan ketegasan dari seorang pria. Dia tidak akan berani kasar padamu, karena ia tahu bagaimana tulus menjaga seorang wanita. Dia tidak akan melukaimu sebagai wanita, dia juga tidak akan posesif dan menghargaimu sebagai wanita yang disayanginya.

- Tahu bagaimana menjadi orang tua yang baik kelak nanti

Pria yang menyayangi ibunya akan sangat paham bagaimana menjadi orang tua yang baik bagi putra-putrinya kelak nanti. Hal ini tentu mereka pelajari dari apa yang telah orang tuanya berikan dan bagaimana cara orang tua mendidiknya.

- Banyak Berkorban Untukmu

Pria yang menyayangi ibunya, tanpa kamu sadari akan banyak berkorban untukmu. Mulai dari waktu hingga hal apapun itu yang tidak kamu sadari. Sosok ibu akan mengajarkannya bahwa wanita harus diberlakukan sebaik mungkin, dia akan melakukan hal apapun dan berkorban untukmu calon pendampingnya kelak.

- Ibunya juga turut menyayangimu

Nah poin terakhir ini menjadi poin keuntungan bagi kamu yang memilih pria yang mencintai ibunya. Ibunya akan menganggap bahwa sang anak tidak akan salah pilih wanita. Ia juga menganggap pilihan sang anak merupkan gambaran ibunya sendiri yang telah menyayanginya sejak kecil.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama