Ragam Hobi Murah Yang Dapat Dilakukan Bersama Pasangan

By November 5, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Menjalani kehidupan rumah tangga tentu tidaklah mudah. Apalagi jika kedua pihak memiliki kesibukan masing-masing sehingga jarang ada waktu untuk berdua. Padahal, melakukan kegiatan bersama menjadi salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga.

Namun jangan khawatir, karena ternyata ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan suami, lho. Berikut lima hobi yang dapat para istri lakukan bersama pasangan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 

1. Memasak

Tidak ada salahnya untuk melibatkan suami saat memasak di rumah. Coba ajak pasangan dalam mengolah bahan makanan dan bagi tugas bersama. Misalnya, serahkan bagian memotong dan meracik sayuran kepada suami sedangkan istri yang memasak.

2. Traveling

Tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk traveling bersama pasangan. Pilihlah destinasi wisata yang mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari rumah jika memang tidak ingin mengeluarkan banyak biaya. Traveling dapat menjadi pilihan tepat bagi kedua pihak karena baik istri maupun pasangan akan terbebas dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan. 

3. Jogging

Jika istri termasuk orang yang gemar berolahraga, aktivitas jogging pagi di akhir pekan dapat menjadi pilihan. Ajaklah pasangan untuk menjaga kebugaran dan gaya hidup sehat.

4. Menonton Film

Menonton film bersama pasangan dapat menjadi pilihan ketika sudah lelah beraktivitas dan terlalu malas untuk melakukan aktivitas lain. Cukup menonton film di rumah, baik istri maupun suami sudah mendapatkan hiburan.

5. Belanja

Bagi ibu yang memiliki hobi berbelanja, cobalah untuk mengajak pasangan saat belanja kebutuhan rumah. Misalnya, setiap belanja bulanan. Ajak pasangan untuk berdiskusi memilih kebutuhan yang ingin dibeli.

Itulah lima pilihan hobi yang dapat para istri lakukan bersama pasangan. Selamat mencoba!

Last modified on Tuesday, 05 November 2019 09:09

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama