Berburu Spot Foto di Puncak Mustika Manik

Puncak Mustika Manik Puncak Mustika Manik ( Foto : Instagram/@puncakmustikamanik )

Muslimahdaily - Pada saat berwisata tentunya tidak hanya mencari sebuah tempat untuk menghibur diri atau pun menyegarkan fikiran. Mencari spot baru untuk berfoto dan diunggah ke media sosial tentumenjadi tujuan utama lainnya. Sangat rugi bila momen-momen indah tidak diabadikan, apalagi bila berkunjung ke tempat wisata yang jarang ditemui.

Hal yang sama harus dilakukan apabila berkunjung ke tempat wisata yang bernama Puncak Mustika Manik. Tempatnya yang tinggi di atas gunung membuat objek wisata ini berbeda. Terletak di Gunung Sari, Bogor, destinasi wisata yang satu ini cocok untuk para kaula muda Jakarta yang ingin santai sejenak di akhir pekan.

Tersedia pula berbagai spot foto menarik. Terdapat lebih dari 15 spot berfoto yang dapat kamu coba, dengan 12 spot tidak dikenakan biaya, sedangkan sisanya cukup membayar seikhlasnya.

Spot foto di Puncak Mustika Manik berbentuk beragam dan unik. Pengelolaan yang tepat menjadikan destinasi wisata yang satu ini punya kesan tersendir dan tentunya berbeda dengan wisata lain.

Nama spot fotonya antara lain; Saung gantung yang tersedia kursi dan meja, spot foto akar cinta, jembatan camping, ayunan, sapu terbang, dan masih banyak lagi. Untuk spot foto ayunan, sapu terbang adalah contoh spot foto yang dikenakan biaya seikhlasnya.

Untuk bisa menikmati rangkaian spot yang disajikan di Puncak Mustika Manik, kamu cukup membayar biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang, dan biaya parkir motor atau pun mobil seharga Rp 5.000 saja.

Adapun rintangan yang harus dilewati bila ingin berada di atas Puncak Mustika Manik yaitu perjalanan 200 meter, dengan medan menaiki anak tangga yang begitu banyak, tetapi jangan khawatir karena di sepanjang perjalanan menuju atas telah disediakan kursi panjang terbuat dari bambu untuk melepas lelah para pengunjung. Perjalanan panjang menuju tempat wisata pun akan terbayar dengan pemandangan indah yang siap memanjakan kamu.

Last modified on Sabtu, 18 Agustus 2018 06:45

Leave a Comment