Cintai Produk Dalam Negeri, Ini Dia 5 Rekomendasi Tas Travel Buatan Lokal

By March 14, 2019 0
Ilsutrasi Ilsutrasi

Muslimahdaily - Perkembangan fashion di dalam negeri ternyata tak luput dari banyaknya pengaruh mode dari luar negeri. Tak jarang, mereka yang disebut fashionista rela merogoh kocek dalam – dalam agar bisa mendapatkan item fashion keluaran rumah mode branded atau merek ternama dunia. Padahal, dari sisi fungsi dan kualitas, banyak brand buatan lokal yang tidak kalah bersaing.

Seperti produk tas travel buatan lokal. Rupanya, diam – diam tas travel buatan anak bangsa sudah diekspor ke segala penjuru dunia. Masyarakat fashion yang tidak tahu, justru biasanya membeli tas travel buatan lokal di luar negeri. Sekarang, tidak perlu jauh – jauh ke luar negeri untuk membeli tas travel yang berkualitas. Kamu cukup mem-follow akun media sosial brand lokal berikut ini dan memesan secara online untuk membelinya. Cek daftar tas travel bikinan lokal berikut yuk.

1. Gravity Element

Travelling memang paling santai memakai tas ransel alias backpack. Nah, brand bikinan lokal ini menawarkan ras ransel berkualitas dari bahan kanvas yang premium.

Materialnya kuat, anti air dan berukuran sedang. Jadi, ketika travelling akan semakin nyaman membawa bermacam – macam barang tanpa khawatir basah terkena hujan. Gravity Element merupakan brand anak Bandung sejak 2003. Cocok untuk kawula muda yang ingin membawa tas dengan gaya casual ke lokasi out door.

2. Imagery Bags

Masih membicarakan tentang tas travelling, ternyata anak Bandung lainnya juga banyak yang berkecimpung di industri kreatif kerajinan tas. Kali ini brand Imagery Bags menawarkan produk tas berbahan kulit.

Brand yang dibangun sejak 2012 ini, mulai dipasarkan di media sosial dan berawal dari industri kreatif home industry di Bandung. Karena produknya yang berkualitas dan banyak digemari, tas travelling ini semakin populer dengan desain yang simpel dan dibanderol kisaran Rp 300.000 – Rp 400.000.

3. Sherman Tote Bag

Brand lokal lainnya yang tak kalah banyak peminat adalah Sherman Tote Bag. Tas travelling yang satu ini sangat nyaman dan memiliki desain yang praktis untuk menyimpan bermacam – macam barang ketika perjalanan.

Bahkan, terdapat fungsi tali serbaguna yang bisa dipakai untuk ransel atau tas jinjing. Terbuat dari poly kanvas sehingga anti air dan tak perlu takut barang yang dibawa basah ketika hujan atau beraktivitas out door.

4. Rafheoo

Tas travelling lainnya yang cocok dijadikan peneman petualangan adalah Rafheoo.Tas buatan anak bangsa ini terbuat dari bahan kanvas yang ditenun tangan. Sehingga sangat berdaya tahan tinggi dan awet untuk membawa banyak barang untuk camping atau hiking.

Desainnya juga keren dan eksklusif yang membuat gayamu terlihat stylish ketika bertualang outdoor. Modelnya keren, harganya pun nyaman di kantong.

5. Taylor Fine Goods

Buat menemani perjalanan melancong ke berbagai destinasi, tas travelling dari brand lokal Taylor Fine Goods bisa jadi pilihanmu. Tas ransel ini memang bergaya sedikit maskulin dengan desain klasik. Tetapi, justru membuatnya lebih universal dan mudah dipadukan dengan gaya busana apa pun.

Terbuat dari material kulit sintetis dan kanvas, sehingga tas ini cocok dipakai perjalanan dengan daya tahan tinggi dan modis.

Mana nih tas perjalanan yang cocok buat kamu? Langsung saja miliki dan ajak serta dalam setiap petualanganmu ya.

Last modified on Thursday, 14 March 2019 10:07

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama