Berhijrah bersama Komunitas Sahabat Muslimah

Komunitas Sahabat Muslimah Komunitas Sahabat Muslimah ( Foto : Istimewa )

Muslimahdaily - Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang selalu memperbaiki dirinya, sedang Allah membenci orang-orang yang semakin buruk kualitas dirinya. Dengan memperbaiki diri, kita akan senantiasa semakin dekat dengan Sang Maha Kuasa. Dengan meninggalkan keburukan-keburukan, kita juga akan semakin jauh dari dosa dan semakin dekat dengan surgaNya. Aamiin.

Perjalanan memperbaiki diri tentu tidak mudah dan cepat. Semua butuh proses, itulah yang pepatah katakan. Memperbagus kualitas diri bukanlah seperti menjentikkan jari. Namun semua itu akan lebih mudah bila bertemu dan saling membantu antar sesama. Tentu bersama dengan orang-orang yang mempunyai misi yang sama, ingin semakin dekat dengan Allah.

Tim yang hebat adalah yang mampu merangkul dan saling mengarahkan. Seperti Komunitas Sahabat Muslimah. Mereka mulai dari sebuah tim yang terbilang kecil namun mempunyai mimpi yang besar. Dengan tekad menjadi wadah bagi para muslimah yang sedang atau memulai perjalanannya menuju lebih baik ini, mereka ingin mewujudkan perkumpulan para muslimah melalui kegiatan yang berpedoman pada nilai keislaman.

Komunitas yang berdiri sejak 12 Januari 2016 ini mempunyai segudang kegiatan bermanfaat guna mencapai tujuannya. Di antaranya, kajian rutin tiap bulan agar rohani tetap menerima asupan positif, Kegiatan amal dan sosial, pertemuan antara anggota untuk mempererat tali silaturahmi dan saling menguatkan satu sama lain. Tak hanya itu, komunitas ini juga punya kegiatan outbond dan study tour yang diadakan setiap 3 bulan sekali.

Fia Margaretha sebagai ketua sangat berharap segala kegiatan yang diadakan oleh komunitas ini dapat memotivasi muslimah dan tentunya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Komunitas yang beralamatkan di Jakarta Selatan ini sangat terbuka bagi kamu yang ingin atau sedang berhijrah menjadi lebih baik. Komunitas Sahabat Muslimah akan membimbing kamu agar menjadi pribadi muslimah yang lebih baik.

Yuk langsung cari tahu lebih banyak tentang komunitas muslimah yang satu ini di akun instagram resmi mereka @sahabat.muslimah. Jemput inspirasi dan kebaikan bersama Komunitas Sahabat Muslimah!

Leave a Comment