Liputan : Seminar 90 Hari Menggapai Cinta

Seminar 90 hari menggapai cinta Seminar 90 hari menggapai cinta

Muslimahdaily - Dalam seminar 90 hari menggapai cinta dengan pembicara Mr. Jose Aditya dan Dr. Amir Zuhdi, kami muslimahdaily menjadi salah satu media partner acara tersebut. Acara dilaksanakan pada Ahad, 21 Juni 2015 dengan dihadiri 300 lebih peserta wanita. Lokasi pelaksanaan acara di Gedung Titan Center, Bintaro. Seminar tersebut berlangsung dari jam 9.00 sampai 17.00 WIB.

Tujuan diadakan seminar ini adalah menjadi bahagia sekarang, serta bagaimana memanfaatkan kekuatan dalam diri untuk bisa bangkit dalam kehidupan percintaan, dengan memulainya dari dasar dan menjadi magnet cinta dari lingkungan, calon pasangan dan yang terpenting dari Allah. Sehingga kehadiran kita bisa menjadi sumbangsih positif pada nilai-nilai kebaikan yang memberdayakan.

Dalam menyampaikan materi, Mr. Jose membawakannya dengan apik, bahasa sederhana, dan didukung teori penelitian sehingga dapat memudahkan peserta menerima ilmu tersebut. Disini Muslimahdaily.com hanya menjabarkan sebagaian kecil inti dari Seminar 90 Hari Menggapai Cinta.

Pernah mendengar istilah “Jodoh Kita Adalah Cerminan Dari Diri Kita” ?

Istilah tersebut benar adanya. Bahkan ada sebuah hadist yang menyatakan: “Wanita baik akan mendapatkan Laki-laki baik, begitu juga sebaliknya Laki-laki baik akan mendapatkan Wanita baik. Wanita yang buruk akan mendapatkan Laki-laki buruk, begitu juga sebaliknya Laki-laki yang buruk akan mendapatkan Wanita buruk”

Menurut materi yang disampaikan Mr. Jose, untuk mendapatkan jodoh yang baik yang kita inginkan, kita pun perlu memperbaiki diri/mengupgrade diri menjadi pribadi yang terbaik dalam situasi dan kondisi apa pun bahkan pada saat dimana kita seringkali jatuh. Selain itu kita juga harus tahu apa-apa yang akan kita lakukan secara strategis, sehingga terbentuk Mandiri Cinta.

Dengan memiliki Mandiri Cinta yang kuat, dapat membranded diri kita menjadi jelas dan tahu arah tujuan. Selain itu, memudahkan kita tahu siapa yang sesuai atau pantas menjadi jodoh sejati kita. Hal ini bisa menghindarkan diri kita dari rasa galau atau putus asa, terutama masalah percintaan.

Dalam mencari dan menemukan jodoh Mr. Jose menyarankan wanita bukan hanya menunggu pasrah, namun harus proaktif dengan ilmu.

“Pacaran dong??”

Eeeittss… Tenang dulu. Beliau malah tidak menyarankan untuk pacaran. Dikarenakan pacaran bukanlah cara yang paling efektif dalam menemukan jodoh sejati. Selain itu juga dalam Al-qur’an tidak disarankan untuk melakukan pacaran, dikarenakan termasuk salah satu perbuatan zina.

Di Seminar 90 Hari Menggapai Cinta, Mr. Jose memberikan ilmu dan teknik-teknik mengenai menemukan jodoh sejati yang kita inginkan dengan jalur yang aman dan produktif, tidak dengan melalui pacaran. Ada juga teknik yang diberikan ketika dalam proses ta’aruf, sehingga kita tahu bahwa calon kita adalah calon yang tepat menjadi jodoh sejati kita.

Dalam percintaan, otak juga ikut berperan penting loh Ukhtyfillah!

Kita bisa memanage otak kita agar terhindar namanya cinta buta. Kalau kita sudah masuk dalam ranah cinta buta, bukankah itu sangat menyeramkan?

Dengan kata lain, saat kita mengalami cinta buta, otak kita tidak sehat sehingga mempengaruhi cara berpikir dan tindakan.

Menurut Dr. Amir Zuhdi selaku pakar neuroscience, “Mencintai dengan otak sehat. Otak sehat dilatih berpikir benar, pastikan nurani kita yang membimbing”

Beliau menjelaskan peranan bagian-bagian otak dalam cinta. Sehingga otak kita bisa dilatih untuk mencintai dengan sadar dan mendapatkan cinta yang sehat.

Dari para peserta yang mengikuti Seminar 90 Hari Menggapai Cinta, hampir sebagian besar merasa puas dan menarik dengan materi yang disampaikan oleh pembicara/nara sumber. Mereka jadi tahu teknik dan tindakan apa yang tepat untuk dilakuan agar mendapatkan jodoh sejati yang mereka inginkan.
 
Muslimahdaily.com selaku media partner ikut merasa senang bisa ikut andil dalam Seminar 90 Hari Menggapai Cinta. Dengan seminar ini diharapkan untuk wanita melek akan kisah percintaannya untuk menjadi membahagiakan dalam mencari jodoh sejatinya.

Leave a Comment