Belajar Catwalk Sekaligus Berbuka Bersama Azzura Models

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Ferrina/Muslimahdaily )

Muslimahdaily - Melalui rangkaian acara Beauty Ramadhan, Azzura mengajak para muslimah yang tertarik mengenai dunia modelling untuk belajar bersama. Acara Beauty Ramadhan ini terdiri dari modelling talks, meet and greet, talkshow, workshop, hingga buka bersama.

Rangkaian acara ini digelar di beberapa kota, salah satunya adalah Jakarta. Bertempat di Kalibata City Square, para muslimah yang datang akan diajarkan langsung mengenai basic catwalk sekaligus praktik bersama salah satu model dari Azzura.

Selain itu, ada juga beauty sharing bersama dr. Juni Tjahjati dari JTClinic. Beragam hal seputar kecantikan dan kesehatan kulit dibahas bersama dokter ahli dan para influencer. Diantaranya ada Nafila Aziz, Dayyanadeyf, dan Savinamrk turut hadir untuk memeriahkan acara satu ini. Acara ditutup setelah buka bersama dan pembagian hadiah untuk peserta.

Salah satu perserta yang datang menuturukan kesenangannya dapat hadir di acara bermanfaat ini. “Senang bisa ikut. Aku jadi tertarik dunia modelling. Mungkin nanti akan ikut acara-acara seperti ini lagi,” ujar Nabila, salah satu peserta.

Last modified on Kamis, 07 Jun 2018 00:19

Leave a Comment