Inisiatif Zakat Indonesia "Doa, Semangat untuk Palu dan Lombok"

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Sabtu, 8 Desember 2018. Bertempat di Balai Kartini Jakarta, Inisiatif Zakat Indonesia mengadakan acara konser amal dengan tajuk "Doa dan semangat untuk Palu dan Lombok". Acara ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Inisiatif Zakat Indonesia yang ke - 3.

Sederet bintang tamu turut memeriahkan acara ini Melly goeslaw, Gen halilintar, Oki setiana dewi, Hafiz cilik Ahmad dan Kamil. Atmosfer haru menyelimuti balai kartini saat Inisiatif Zakat Indonesia menghadirkan para korban bencana Palu dan Lombok.

Direktur Utama Inisiatif Zakat Indonesia Bapak Wildhan Dewayana mengatakan bahwa acara ini ada karena semangat kebersamaan rakyat Indonesia untuk menangani masalah sosial kemanusiaan.

Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan misi besar Inisiatif Zakat Indonesia untuk berkontribusi menangani permasalahan umat melakui pengelolaan zakat infak dan sodaqoh.
Tema doa dan semangat untuk Palu dan Lombok dipilih karena Inisiatif Zakat Indonesia  sadar ini menjadi tugas bahwa kami masih menyisakan pekerjaan dan permasalahan yang masih harus diselesaikan.

Pak Wildhan juga menyampaikan bahwa dengan latar belakang hiruk pikuk negara kita yang sedang berbeda pendapat ini ia menyarankan untuk menyelesaikan problema dengan bergandengan tangan dan melupakan setiap latar belakang yang ada. Kebersamaan dalam kebaikan dalam ikatan imana dan lupakan latar belakang.

Last modified on Sabtu, 15 Desember 2018 16:18

Leave a Comment