Beauty In Ramadhan Bersama Laneige dan Scarf Media

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Laneige, salah satu brand skincare ternama Korea bekerjasama dengan scarf media mengadakan acara dengan tema “Beauty in Ramdhan” tepatnya di Rumah Sagaleh bilangan Jakarta Selatan. Berlangsung pada hari Rabu, 15 April 2019.

Melalui acara ini Laneige bertujuan untuk mengedukasi para muslimah di Indonesia untuk tetap menjaga kelembapan kulit selama bulan puasa. Tentunya dengan mendatangkan para influencers dan media. Terdiri dari sharing session, make up tutorial dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Dalam sesi sharing, pihak scarf media mendatangkan Vivi Thalib seorang MUA ternama di Indonesia dan juga Mba Adis dari pihak Laneige. Dalam sharing session ini Laneige mengedukasi para peserta bahwa produknya kini sudah menjadi muslim friendly.

Mba Adis juga menjelaskan bahwa bahan yang terkandung dalam product Laneige Water Bank ini hanya ada air, sedikit alkohol untuk mencapurkan bahan dan menyegarkan serta bahan alami lainnya seperti buah dan sayuran.

Laneige juga mengklaim bahwa prodaknya sangat wudhu friendly, karena diolah menggunakan hydro ion teknologi dan zipper teknologi, yaitu teknologi yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, bahkan kandungan airnya bisa menembus sampai lapisan ke 20.

Pasar skincare di Indonesia sangat besar, khususnya bagi para muslimah yang sangat concern dengan kandungan yang halal, maka dari itu kini Laneige hadir sebagai jawaban.

Kini muslimah tidak perlu khawatir lagi akan simpang siurnya kandungan prodak negeri gingseng ini. Namun untuk bisa mendapatkan sertifikasi halal dari MUI pihak Laneige meminta konsumennya untuk bersabar, karena saat ini masih dalam proses perizinan.

Setelah sharing session berakhir, dilanjut dengan tutorial make up natural dan glowing selama puasa oleh Make Up Artist dari Laneige. Kemudian acara ditutup dengan buka puasa bersama.

Leave a Comment