Salon Moz5 Cibubur Resmi Dibuka Untuk Umum

Grand opening salon Moz5 Grand opening salon Moz5

Muslimahdaily - Moz5 salon muslimah mengadakan grand opening pada tanggal 25 September 2019 di outlet moz5 salon muslimah Cibubur, Ruko Madison Square Blok SHC 1 no.17 Kota Wisata. Grand opening berlangsung dari pukul 14.00 WIB – selesai. Dihadiri oleh Yulia Astuti selaku founder moz5 salon muslimah, Dewi Fitri Melki (instagram: @dewi_melki). Mengusung tema Summer Tropical suasana grand opening Moz5 terasa segar dan seru

Bermula dari sebuah salon mungil yang berlokasi di Depok, kini moz5 salom muslimah bertransformasi menjadi pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan Total Treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sebagai ahlinya perawatan rambut muslimah, moz5 salon muslimah memiliki salah satu treatment andalan yaitu hair therapy. “moz5 hair therapy adalah serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromaterapi agar para muslimah lebih happy dan lebih produktif,” ungkap Yulia. Sebagai salon pelopor yang mempunyai tujuan merawat kecantikan tubuh bagi muslimah, produk yang digunakan di moz5 salon muslimah selalu berbahan dasar alami yang halal diambil dari kekayaan alam Indonesia.

Kini dengan tema dan konsep baru industrialis yang diusung pada moz5 salon muslimah Cibubur menunjukkan bahwa moz5 salon muslimah terus berkembang menjadi lebih modern dan kekinian untuk memanjakan pengunjung.

Sejak pertama kali didirikan pada 9 Mei 2002, moz5 salon muslimah merupakan bagian dari PT moz5 kemitraan yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan yang didirikan oleh Yulia Astuti telah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para wanita muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, tidak hanya kecantikan fisik saja, tetapi juga cantik dari dalam.  Selain salon, PT moz5 kemitraan juga berfokus pada moayu yang merupakan produk alami yang halal sebagai penunjang salon muslimah yang berkualitas. Saat ini, moz5 salon muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Last modified on Jumat, 04 Oktober 2019 19:40

Leave a Comment