Jakarta Halal Things 2019 Akan Digelar Desember Mendatang

Press conference Jakarta Halal Things Press conference Jakarta Halal Things ( Foto : Muslimahdaily.com/Naura )

Muslimahdaily - Gaya hidup saat ini sering dikaitkan dengan ‘halal’, baik dari segi makanan hingga perjalanan wisata sekali pun. Melihat hal tersebut, Scarf Media kembali akan  menggelar Jakarta Halal Things 2019 pada Desember mendatang, di Senayan City, Jakarta Pusat.

Mengusung tema “Halal for Everyone”, Jakarta Halal Things Jilid II ini dilihat dari banyaknya permintaan akan produk halal dalam skala global terutama Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di Indonesia.

“Sudah saatnya ada sebuah event gaya hidup yang mampu menjadi referensi bagi individual dan pelaku industri tentang berbagai inovasi dan perkembangan pasar halal semakin mendunia, dan Jakarta Halal Things ingin memperkenalkan konsep halal sebagai sesuatu yang baik untuk semua kalangan,” ujar Desy Bachir, Co-Chairman Jakarta Halal Things, Kamis (24/10/2019).

Sama seperti event di tahun sebelumnya, Jakarta Halal Things kali ini juga turut mengadakan exhibition, conference, dan juga charity concert. Yang membedakan ialah, akan ada pembicara-pembicara internasional yang nantinya akan mengisi conference di Jakarta Halal Things. Selain itu, ada pula pejabat pemerintahan, pengusaha, Influencer dan Enterpreneur Muslim, Modest Fashion Designer, dan masih banyak lagi.

Akan digandeng pula beberapa mitra usaha dari beragam industri serta menyediakan fasilitas playground serta berbagai aktivitas seru persembahan dari Nussa Official dan Googaga.

“Jakarta Halal Things percaya bahwa uni adalah saatnya Indonesia menempatkan dirinya sebagai referensi gata hidup halal di kancah internasional,” tutur Temi Sumarlin, CO-Chairman Jakarta Halal Things.

Last modified on Senin, 28 Oktober 2019 05:09

Leave a Comment