Asyiknya Membuat Dessert Box Langsung Bersama Bittersweet by Najla

Acara Cake Decoration bersama Bittersweet by Najla Acara Cake Decoration bersama Bittersweet by Najla ( Foto: Muslimahdaily/Irna Gitasmara )

Muslimahdaily - Muslimahdaily kembali mengadakan acara Muslimah Talks dengan tema "Cake Decoration" bersama owner dan baker sukses Najla Bisyir, wanita di balik dessert box Bittersweet by Najla pada hari Miinggu (19/1). 

Muslimah talks kali ini diselenggarakan di salah satu offline store Bittersweet by Najla di daerah Kalibata Jakarta Selatan.

 

Dihadiri oleh 37 sahabat muslimah yang sangat bersemangat untuk ikut serta dalam acara. Acara ini dimulai dengan sharing session bersama owner Bittersweet by Najla. Ia menceritakan bagaimana memulai bisnis dessert box yang saat ini banyak digemari.

"Awalnya karena anak-anak dan suamiku itu suka makan. Setelah makan besar, mereka selalu tanya, mana cemilannya. Dari situ saya selalu bikin kue-kue dessert di rumah, ternyata anak-anak suka," ujar Najla.

Berkat kegemaran dan keberhasilannya dalam membuat kue, ia mencoba untuk menekuni hobinya. Najla menceritakan bagaimana ia menjalani bisnis rumahannya menjadi lebih profesional.

"Waktu itu aku minta kado mixer yang lumayan mahal sama suamiku, akhirnya dibeli. Entah kenapa dari situ aku kepikiran untuk bagaimana caranya mixer ini bisa menghasilkan uang," katanya saat sesi sharing

Dalam menjalankan bisnisnya, Najla membagikan beberapa tips kepada para peserta. "Nikmati aja setiap prosesnya dan kalau bisa pilih bisnis yang sesuai dengan apa yang kita suka. Biar nanti diperjalannya kalau ada masalah kita bisa tetap enjoy," ujar Najla.

Setelah membagikan cerita bisnisnya pada sahabat muslimah, acara dilanjutkan dengan dekorasi kue dessert box. Najla beserta team Bittersweet membimbing para peserta secara satu per satu. Semua peserta terlihat sangat antusias pada hari itu, mereka menghias kuenya dengan sangat hati-hati agar telihat cantik.

Pada akhir acara, Najla dan Muslimahdaily memberikan hadiah bagi peserta dengan dekorasi terbaik dan paling aktif di media sosial. 

Last modified on Senin, 20 Januari 2020 19:15

Leave a Comment