Muslimah Creative Day 2020 Hadirkan Pembicara Muslimah Inspiratif

Muslimah Creative Day 2020 Muslimah Creative Day 2020 ( Foto: Istimewa )

Muslimahdaily - Scarf Media sukses menggelar Muslimah Creative Day 2020. Acara yang dilaksanakan mulai dari 29 Februari hingga 1 Maret lalu ini bertempat di Balai Kartini, Jakarta, dengan dibuka oleh Ibu Fery Farhati Baswedan dan Temi Sumarlin selaku CEO and Founder Scarf Media.

Acara bertajuk Beyond Creativity ini ini diisi oleh sejumlah pembicara muslimah yang inspiratif. Sebut saja Hanna Faridl, Ashfi Qamara, Nur Asia Uno, Allysa Hawadi, Putri Dwiandari, dan Diandra Gautama. Selain itu, ada Ustadz Taufik yang mengisi sesi kajian dengan materi mengasuh anak sesuai anjuran Rasulullah.

Selain itu, ada pula talkshow social movement yang dihadiri oleh Dini Aminarti dan Chikita Fawzi. Keduanya membagikan pengalamannya yang terjun ke dunia sosial, namun tetap mengutamakan ibadah. Sementara Raden Prisya mengajak pengunjung untu tetap waras menjadi ibu.

Pada hari kedua pelaksanaannya, Muslimah Creative Day 2020 menghadirkan talkshow inspiratif dari Moeslema.com dan brand ternama seperti Wardah dan Nadjani. Tak hanya membahas soal kecantikan dan fashion, pada hari kedua diramaikan dengan talkshow bertajuk Upgrade your Business with Technology yang dibahas oleh Sitebeat. Acara ditutup dengan kajian dari Mamah Dedeh. Dalam kajiannya, Mamah Dedeh membahas bagaimana Islam sangat memuliakan perempuan.

Sementara itu, sebagian tiket penjualan pada hari pertama dan kedua akan disumbangkan untuk aksi kemanusiaan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Leave a Comment