EVENT : Jadi Muslimah yang Bermanfaat Bersama Keputrian P3R Salman ITB

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Ramadhan sudah semestinya menjadi ajang kita dalam mencari pahala sebanyak-banyaknya. Dalam Islam, pahala bukan hanya dapat diperoleh melalui ibadah seperti shalat dan puasa, namun juga melakukan hal-hal kebaikan. Akan jadi suatu keberuntungan bila kamu isi bulan Ramadhan dengan melakukan hal kebaikan pula.

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah menghadiri sebuah majelis yang sarat akan faedah. Bersama Febrianti Almeera, seorang motivator muslimah, kamu akan diajak mencari tahu bagaimana menjadi muslimah yang bermanfaat di acara Talkshow Keputrian yang digelar di Aula Barat ITB. Tidak cuma menghadirkan Teh Pewski, talkshow yang dilaksanakan pada 19 Juni 2016 ini juga menghadirkan Ressa Rere, pemeran utama film Tausiyah Cinta dan Heni Sri Sundani, founder Smart Farmer Kids in Action dan AgroEdu Jampang Community. Wah pasti seru!

Mengusung tema Bagaimana Seorang Muslimah Bermanfaat Bagi Semesta, acara ini merupakan serangkaian event yang diadakan oleh Panitia Pelaksana Program Ramadhan Masjid Salman ITB selama bulan Ramadhan. Dengan uang 10.000, kamu bisa dapatkan ilmu yang sangat bermanfaat ditambah sertifikat dan tentunya seminar kit.

Detail Acara

Talkshow Keputrian

"Bagaimana Seorang Muslimah Bermanfaat Bagi Semesta"

Pembicara

Febrianti Almeera (Founder Great Muslimah)

Heni Sri Sundani (Founder Smart Farmer Kids in Action dan AgroEdu Jampang Community

Ressa Rere (Pemeran utama film Tausiyah Cinta)

Waktu dan Tempat

Minggu. 19 Juni 2016 di Aula Barat ITB (Jalan Ganesha no. 10)

Pendaftaran

bit.ly/seminarjasmine2016

HTM

10.000 termasuk sertifikat dan seminar kit

CP
085706338187 (Silvi)
Click facebook.com/jasminep3r

Leave a Comment