EVENT : Muslimpreneur Community : “Dari Modal Kecil Berani Bersaing di Bisnis Indonesia”

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Untuk kali ketujuh, Muslimpreneur Community yang dibawahi oleh muslim market menggelar diskusi dan sharing dengan menghadirkan pembicara maupun narasumber yang expert dibidangnya. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu(27/8), kali ini membahas hal yang sangat seru dan ditunggu bagi para pembisnis awal, yaitu bertemakan “Dari Modal Kecil Berani Bersaing di Bisnis Indonesia” materi disampaikan oleh Budi Santosa sebagai owner dari salah satu brand ternama yaitu Moshaict Hijab store, tidak hanya sendiri Budi santosa ditemani oleh aktor yang sekarang menggeluti bisnis baju muslim yaitu Alfie Alfandy.

Dalam penjelasannya, Budi Santosa dan Alfie Fandi untuk berbisnis tidak memerlukan modal yang besar, dengan modal yang kecil kita dapat memulai bisnis dengan cara memafaatkan era digital yang saat ini digandrungi oleh para lapisan masyarakat yaitu media sosial.

“Punya produk apapun, yang menurut kita bagus, buatlah dan jual, Saat ini juga bisa dimulai caranya dengan online bisnis.”

Selain itu Budi Santosa menambahkan untuk pemula jangan terlalu mengkhatirkan dengan membuat brand.

“karena dengan terbebani adanya brand, membuat kita menjadi takut untuk bereksperimen, mencoba. Semua itu akan muncul seiring berjalan bisnis, apa yang bisa lakukan. Lakukanlah”

Alfie Alfandy juga memberikan tips bahwa dengan berbisnis membuat kita untuk terus belajar.

“Kalaupun nanti produk kita gagal, kita dapat pelajari lagi untuk selalu berinovasi, tidak menyerah, cari refrensi, memikirkan kembali ide, dan dapat membandingkan brand lain utnuk menjadi penyempurnaan dari brand mereka”

Last modified on Jumat, 14 Oktober 2016 23:42

Leave a Comment