Be A Better Muslimah Millenials 2023, Ajak Muslimah Kembangkan Diri dan Perkuat Iman

Muslimahdaily - Pada tanggal 12 Maret 2023, akan diselenggarakan acara seminar bertema "Be A Better Muslimah Millenials 2023" di Jakarta Design Center, pukul 09.00 - 17.00. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan wawasan dan inspirasi bagi wanita muslim muda dalam mengembangkan diri dan memperkuat iman serta nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

Acara seminar ini akan diisi oleh narasumber yang ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Dewi Nur Aisyah akan membahas tentang "Jangan Pernah Menyerah Terhadap Mimpi", membantu peserta untuk memperkuat tekad dan semangat dalam meraih impian dan cita-cita mereka. Selanjutnya, Indadari akan membahas "Hakikat Mensucikan Hati dan Jiwa", membantu peserta untuk memperbaiki diri dari dalam dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Ummu Balqis akan membahas "Meneladani Keluarga Sumayyah Menanamkan Nilai Islam dalam Kehidupan", membantu peserta untuk memperkuat nilai-nilai keislaman dalam keluarga dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu, Ustadz Taqy Malik akan membahas "Membangun Bisnis Melibatkan Allah, Raih Keberkahan dan Kekayaan", membantu peserta untuk membangun bisnis yang berlandaskan nilai-nilai keislaman dan meraih keberkahan serta kekayaan dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Acara seminar ini akan ditutup dengan kajian dari Ustadzah Haneen Akira yang akan membahas "Fatamorgana Kehidupan", membantu peserta untuk memahami hakikat kehidupan dan menghadapi tantangan-tantangan hidup dengan bijak dan kuat.

"Be A Better Muslimah Millenials 2023" mendapat dukungan dari berbagai sponsor terkemuka. Maybank, Nivea, Arktiv, Attin, Yayasan Al-Manshuriyah Jakarta, Wardah, Sepetikbuah.id, Ethica, dan Hayyu adalah beberapa sponsor yang mendukung acara seminar ini.

Sponsor-sponsor tersebut mengapresiasi acara seminar ini sebagai wadah yang sangat baik untuk memberikan wawasan dan inspirasi bagi wanita muslim muda dalam mengembangkan diri dan memperkuat iman serta nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari. Dengan dukungan dari sponsor-sponsor tersebut, acara seminar ini dapat terselenggara dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi peserta.

Para peserta juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari sponsor-sponsor acara ini. Selain itu, sponsor-sponsor juga akan memberikan penawaran khusus untuk produk dan layanan mereka kepada peserta acara seminar ini.

Acara seminar "Be A Better Muslimah Millenials 2023" ini akan diadakan di Jakarta Design Center pada tanggal 12 Maret 2023, pukul 09.00 - 17.00. Peserta dapat mendaftar melalui laman bit.ly/MDevent2023 atau langsung ke lokasi acara pada hari H. Peserta yang mendaftar sebelum tanggal 11 Maret 2023 akan mendapatkan potongan harga khusus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara seminar ini, dapat mengunjungi  bit.ly/MDevent2023 atau menghubungi panitia acara melalui WA di nomor telepon 0877-7708-6190 ( Karin ).

 

 

 

Leave a Comment