EVENT : “Muslimah Indonesia Berdaya untuk Indonesia” by GAMAIS ITB

Muslimah Indonesia Berdaya untuk Indonesia Muslimah Indonesia Berdaya untuk Indonesia

Muslimahdaily - Menjadi muslimah tentu hal yang patut dibanggakan. Terlebih dapat berperan dan bermanfaat di tanah air sendiri, bukan?

Jika kamu belum tahu bagaimana berperan di negeri tercinta, jangan takut. Annisaa Keluarga Mahasiswa Islam (GAMAIS ITB) bisa menjawab kegundahan kamu. 

Dengan mengusung tema "Be An Impactful Woman", kamu akan banyak belajar dan berdiskusi melalui talkshow “Muslimah Indonesia Berdaya untuk Indonesia” yang tegabung dalam rangkaian acara akbar terkait perempuan muslimah Indonesia. 

Rumah Cantik Annisaa tahun ini akan mengundang sejumlah Muslimah Indonesia dari berbagai profesi dengan sejuta inspirasi. Ada Ria Ricis, seorang selebgram dan pengusah dan Meyda Sefira juga seorang aktris dan Mahasiswa S2 Teknik Lingkungan ITB lho.

Bukan cuma itu, acara ini juga turut mengundang Ledia Hanifa Amaliah, anggota Legislatif DPR RI Komii VIII dan Rahma Ainun, founder Rumbel Kereta Mimpi. Tidak ketinggalan, akan nada performance dari Litfiah Hayati yang akan menyanyikan lagu Untukmu Calon Imamku bersama dengan Meyda Sefira.

Janga lupa catat tanggal dan tempatnya yaitu Hari Minggu, 27 November 2016  pukul 08.00-12.00 di Auditorium Sasana Budaya Ganesha ITB.

Hanya denga membayar 35.000 rupiah, kamu bisa berbincang-bincang dengan para insporator muslimah sekaligus mengunjungi Annisaa Fashion Show, Dinding Annisaa, stand komunitas, makanan, dan kosmetik di Annissa Festival, bertempat di Exhibition Hall North Sabuga.

Hari dan tanggal

Minggu, 27 November 2016 

Waktu

Pukul 08.00-12.00 WIB

Tempat

Auditorium Sasana Budaya Ganesha ITB.

Pembicara

Ria Yunita a.ka Ricis (Selebgram, owner Ricis Style)

Meyda Safira (Aktris, Mahasiswi S2 Teknik Lingkungan ITB)

Ledia Hanifa Amaliah (Anggota Legislatif DPR RI Komisi VIII)

Rahma Ainun (Founder Rumbel Kereta Mimpi)

HTM

Rp. 35.000

Daftar di

bit.ly/TalkshowRCA2016

Info Lebih Lanjut

Ig: @rcannisaa atau @annisaaitb

Fb: Annisa Gamais ITB

 

Leave a Comment