Cerita Putri Tanjung, Pernah Rugi 800 Juta

By November 23, 2019 0
Putri Tanjung Putri Tanjung ( Foto: Instagram/putri_tanjung )

Muslimahdaily - Di era digital yang semakin canggih, dunia entrepreneur menjadi destinasi dan motivasi sebagian orang dalam memulai karir. Nyatanya, seringkali harapan tidak melulu sesuai dengan kenyataan. Banyak rintangan dan tantangan lain yang kerap menggoyahkan tekad yang telah dibuat. Hal tersebut dirasakan oleh Putri Indahsari atau yang akrab dikenal dengan Putri Tanjung.

Putri adalah Chief Executive Officer sebuah perusahaan di bidang Event Organizer. Mulai menggeluti sejak umur belasan, Putri banyak belajar melewati naik turunnya kehidupan dalam berproses di bidang Event Organizer.

“Saya pernah rugi besar sebanyak Rp800 juta karena bisnis. Saat itu saya sedih banget sampai mogok kerja dan mengurung diri di kamar selama tiga hari,” ungkapnya yang dilansir dari CNN Indonesia MEET UP bersama BKKBN di Universitas Pancasila, Kamis (6/9). Putri juga bercerita bahwa yang membuatnya bangkit adalah mengingat para karyawannya yang juga butuh digaji.

Putri juga berpendapat  dalam sebuah konferensi pers,“Menjadi pengusaha itu never ending marathon. Penguasa bukan sprint sekali saja. Tetapi terus menerus,” katanya.

Dengan terpilihnya Putri sebagai salah satu yang termuda, yakni 23 tahun dari 7 Staf Khusus Presiden Jokowi diharapkan mampu menginspirasi, memotivasi serta membuat kemajuan yang inovatif dan membangun khususnya para generasi muda Indonesia yang tersebar di berbagai tempat untuk membangun bangsa.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama