Selebgram Hijab Paling Hits di Kalangan Netizen

Selebgram Hijab Paling Hits di Kalangan Netizen Foto : digitaltrends.com

Muslimahdaily - Selebgram, selebriti Instagram beberapa tahun belakangan memang sangat populer. Banyak orang biasa yang menggeluti dunia mode menjadi terkenal karena gaya dan foto-fotonya disukai para netizen di media sosial. Banyak juga selebrgam yang beranjak dari seorang blogger fashion. Dan berikut ini, sederet selebgram yang gayanya banyak diikuti dan dikagumi para netizen.

- Qonitah Al Jundiah

Qonitah atau yang akrab disapa Thata ini adalah pemilik akun Instagram @thataljundiah ini diikuti oleh 158 ribuan followers. Thata merupakan muslimah yang mencintai dunia fashion sejak tahun 2009. Lewat tulisan-tulisan di blognya, Thata sering berbagi tips mengenakan pakaian yang nyaman dan unik.

Thata merupakan lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Psikologi. Karena itu, muslimah yang satu ini sering kali mengungkapkan jika fashion yang baik adalah apa yang sesuai dengan karakter diri sendiri. Thata sendiri memiliki selera fashion yang unik yang sering ditampilkan dalam foto-foto di akun Instagramnya. Tak hanya suka memadupadankan warna-warna bold maupun pastel, Thata juga suka sekali memadupadankan motif. Gayanya yang unik ini tetap terlihat cantik dan menarik.

Wanita yang pernah mengenyam studi singkat di Philadephia, Amerika Serikat ini ternyata juga seorang stylist majalah fashion dan juga pernah menjadi presenter acara jalan-jalan di sebuah stasiun TV swasta nasional. Aktivitasnya semakin padat karena ia juga sering diaget brand-brand fashion yang memintanya untuk mengulas produk atau bahkan menjadikannya duta brand tersebut.

Wanita multitalenta yang kini telah bersuami itu punya mimpi untuk membuka usaha bisnis di bidang mode. Ia ingin memiliki brand fashion yang membuat semua orang yang memakainya nyaman dan sesuai dengan karakter masing-masing.

- Shella Alaztha

Nama Shella Alaztha melambung setelah ia memenangkan sebuah kontes kecantikan bagi para perempuan muslimah, Hijab Hunt 2012. Shella memenangkan ajang tersebut dan langsung menyita perhatian karena gayanya dalam berhijab yang penuh warna. Dari foto-foto yang ia unggah, Shella banyak memilih warna-warna pastel dan juga sebagai gayanya. Tapi beberapa kali juga terlihat, wanita kelahiran 1992 ini mengenakan warna-warna shocking seperti pink.

Shella juga banyak mengulas kosmetik dan membagikannya pada muslimah. Wanita ini aktif sebagai seorang stylist dan juga model untuk berbagai produk fashion dan kosmetik. Lewat blognya, Shella sering berbagi tips bergaya dan cantik dengan hijab. Bagi Shella, fashion adalah hasil kreativitas seseorang tentang seni dan gaya untuk terlihat cantik. Seseorang terlihat dari apa yang ia pakai, karena itu tampil cantik tak pernah salah.

Selain sebagai blogger hijab, Shella ternyata punya kesenangan di dunia kesehatan. Ia kuliah di sebuah kampus kebidanan di Jakarta. Lewat kebidanan, Shella ingin ikut membangun kesehatan negara.

- Fitri Aulia

Fitri Aulia, muslimah cantik yang memiliki akun Instagram @fitriaulia_ ini sudah memiliki 112 ribuan followers. Ia adalah seorang entreprenuer, pemilik butik KIVITZ yang banyak mengedepankan busana muslimah yang syar'i dan stylish.

Lewat brand KIVITZ tersebut, Fitri menuangkan kecintaannya pada dunia mode yang syar'i. Modelnya sederhana namun cantik dan elegan. Warna-warna yang sering dipilih Fitri adalah warna-warna bold seperti hitam atau abu-abu. Dengan hijab yang menjulung panjang menutupi dada dan gaun-gaun yang longgar, Fitri ingin memberikan kesan jika fashion syar'i tidak kalah cantiknya. Terbukti, dipadukan dengan gaya-gaya masa kini, busana dari KIVITZ banyak diminati para muslimah yang ingin berhijab syar'i.

Baca Juga : Fitri Aulia ‘Kivitz’: "Karena tampil syar'i dan stylish bisa digabungkan"

Fitri Aulia merupakan lulusan Lasalle College Jakarta. Dengan latar belakang pendidikan di dunia desain ini, desainer tersebut pun merilis KIVITZ sejak tahun 2010. Bersama suaminya, Fitri Aulia mengelola KAVITZ yang bahkan sudah ada di luar Jawa dan Malaysia.

Sebagai seorang desainer dan entreprenuer muslimah, Fitri Aulia sangat mengedepankan nilai, kepuasan, dan juga loyalitas untuk bisa dicintai para pelanggannya. Karena itu, busana yang dirilis Fitri selalu memiliki nilai islami agar para pelanggannya puas. Jika sudah puas, maka akan muncul loyalitas yang membuat pelanggan akan datang lagi dan lagi ke tokonya.

Nah, itu tadi para selebgram fashion yang gayanya selalu menarik untuk diikuti. Kamu suka bergaya ala selebgram di atas? Masih banyak selebgram di luar sana yang bisa kamu lihat. Intinya, fashion adalah soal kenyaman dan kepercayaan diri. Jika ingin sukses seperti selebgram di atas, kamu harus temukan karakter kamu dulu, sahabat muslimah!

Last modified on Selasa, 16 Februari 2016 10:34

Leave a Comment