Intip 5 Pasangan Selebriti yang Menikah dengan Konsep Minimalis!

Pasangan Dena Haura dan Hawariyyun Pasangan Dena Haura dan Hawariyyun ( Foto: instagram/denaahaura )

Muslimahdaily - Tiap orang pasti punya 'dream wedding' versi mereka masing-masing. Ada yang mengingkan pernikahan dengan tema karakter film favorit, ada pula yang mengingkan pernikahan yang sewemah mungkin. Tak salah memang, mengingat pernikahan merupakan momen penting dan sakral dalam hidup, sehingga banyak orang berusaha semaksimal mungkin menggelar pernikahan terbaik mereka. 

Namun, di balik itu masih banyak orang yang justru memilih konsep minimalis untuk pernikahan mereka. Konsep ini mengedepankan kesan sederhana dengan dekorasi yang tidak terlalu mewah. Walau demikian, konsep minimalis tidak akan mengurangi kesan penting dan sakral dari pernikahan tersebut. Selain dapat menekan budget, ternyata konsep minimalis lebih banyak dipilih karena akan meninggalkan impresi khas tak hanya bagi kedua mempelai, melainkan juga bagi para tamu undangan. Bahkan tak sedikit selebriti yang memilih konsep minimalis, lho.

1. Pasangan Dena Haura dengan Hawariyyun

( Foto: Instagram/denaahaura )

Pasangan muda Dena Hauda dan Hawariyyun memilih menikah dengan konsep minimalis. Dena memang sudah biasa mengaplikasikan konsep ini dalam kehidupan sehari-harinya. Pernikahan pasangan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Februari lalu tergolong minimalis karena dilaksanakan di sebuah Masjid dengan beberapa tamu undangan yang dibatasi.

Waktu pelaksanaannya juga tak lama, yaitu tidak sampai jam solat dzuhur. Sebab, mengingat mereka melaksanakan pernikahannya di Masjid. Simpel dan teratur tergambar dalam pernikahan Dena dan Hawariyyun.

2. Pasangan Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier

( Foto: Instagram/vebbypalwinta )

Pasangan ini menikah langsung di Kantor Urusan Agama (KUA) pada 18 April lalu. Pernikahannya pun berlangsung sederhana dengan prosesi akad nikah tanpa resepsi. Bahkan pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan beberapa kerabat dekat saja. Konsep sederhana ini sangat cocok diaplikasikan di situasi seperti ini.

3. Pasangan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang

( Foto: Instagram/dindahw )

Perjalanan cinta keduanya memang tergolong cepat, mulai dari perkenalan hingga hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Pada 10 Juli lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar pernikahannya dengan konsep simpel dan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja. Namun, mereka tetap menggunakan prosesi adat Palembang.

4. Pasangan Gita Savitri dengan Paulus Partohap

( Foto: Instagram/gitasav )

Gita Savitri resmi menjadi istri Parto pada tanggal 4 Agustus 2018. Keduanya memag tidak terlalu mengumbar prosesi akad dan resepsi pernikahnnya. Sebab, mereka hanya mengundang keluarga dan beberapa kerabat dekat saja.

Saat prosesi akad, Gita terlihat anggun dan cantik dengan balutan adat Palembang, begitu pula dengan Parto yang mengenakan baju adat yang sama. Malam harinya, resepsi digelar dengan konsep pesta taman. Keduanya memang mengingkan pernikahan jadi momen senyaman mungkin, bahkan Gita diketahui memakai flat shoes, lho.

5. Pernikahan Larissa Chou dengan Alvin Faiz

( Foto: Instagram/larissachou )

Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou pada Agustus 2016 lalu memang sempat ramai diperbincangkan. Lantaran keduanya memutuskan untuk menikah di usia muda. Walau demikian, pernikahan keduanya digelar dengan konsep sederahan sekaligus syar'i.

Itu dia selebriti yang mengusung konsep minimalis dalam pernikahannya. Jadi tertarik gelar konsep pernikahan yang sederhana juga?

Last modified on Kamis, 12 November 2020 16:02

Leave a Comment