Inspiratif! 7 Selebriti yang Menikah dengan Proses Taaruf

Wardah Maulina dan Natta Reza Wardah Maulina dan Natta Reza ( Foto: Instgaram/wardahmaulina_ )

Muslimahdaily - Jodoh merupakan rahasia Allah Subhanahu wa ta'ala yang harus dijemput dengan cara yang baik. Caranya yaitu dengan melalui proses taaruf. Seperti yang kita ketahui bahwa taaruf merupakan proses pengenalan yang dianjurkan Islam.

Ternyata banyak jug,a lho pasangan selebriti yang menikah melalui proses taaruf , termasuk 7 Muslimah di bawah ini. Siapa sajakah mereka? Yuk disimak informasinya!

1. Pasangan Wardah Malina dengan Natta Reza

Wah, sepertinya kisah cinta pasangan ini sudah menjadi ispirasi banyak orang ya. Berawal ketika Natta mengenal Wardah melalui sosial media. Dalam waktu yang singkat, Natta mengutarakan niat baiknya untuk menikahkan Wardah walaupun saat itu Natta berprofesi sebagai pengamen. Banyak rintangan yang mereka alami setelah menikah, walau begitu mereka tetap bertahan hingga kini. Bahkan sekarang, mereka hidup lebih bahagia.

2. Pasangan Dena Haura dengan Hawariyyun

Pasangan Dena Haura dan Hawariyyun menikah pada bulan Februari 2020 lalu. Mereka menikah dengan proses taaruf yang dilakukan melalui perantara. Keduanya pun tak banyak mengumbar proses tersebut. Maka dari itu, netizen banyak yang kaget mendengar kabar bahagia ini. Kini kebahagiaan mereka semakin lengkap. Sebab, Dena tengah mengandung sang buah hati.

3. Pasangan Annisa Rahma dengan Anandito Dwi Sepdiawan

Kisah cinta Annisa Rahma dan Anandito Dwi berawal dari pertemuan di suatu acara yang sama pada tahun 2018. Anandito mengutarakan niat baiknya melalui seseorang yang dikenal dengan panggilan kang Abay. Proses taaruf berjalan selama 3 bulan. Setelah itu, mereka pun resmi menikah pada bulan September 2018.

4. Pasangan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang

Perkenalan mereka termasuk singkat. Saat itu, mereka dipertemukan melalui proyek film. Mereka melangsungkan pernikahan pada Juli 2020. Kabar bahagia itu membuat netizen kaget, bahkan pernikahan mereka sempat viral.

5. Pasangan Sherel Thalib dengan Taqy Malik

Pasangan Sherel Thaib dan Taqy Malik baru saja menikah pada bulan November 2020 lalu. Taqy mengenal Sherel pertama kali lewat Instagram-nya. Proses taarufnya berlangsung selama satu tahun. mereka resmi meresmikan statusnya di Batam.

6. Pasangan Kayla Nadira dengan Ahmad Zamzam

Hafidz dan hafidzah ini resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Saat itu, Kayla berumur 16 tahun, sedangkan Ahmad Zamzam berumur 22 tahun. Pernikahan mereka mendapatkan berbagai reaksi positif dari netizen. Setelah menikah, mereka pun terlihat semakin romantis.

7. Pasangan Lila Thamsiel dengan Cupink Topan

Mereka resmi menikah pada bulan Juni 2020 lalu. Pemilik nama lengkap Sofyan Aalop ini menyegerakan akad meskipun pandemi. Walaupun awalnya Cupink tidak mendapatkan restu orang tua Lila, Cupink tetap berusaha. Hingga, akhirnya mereka bahagia dengan status suami istri.

Itu dia selebriti yang menikah dengan proses taaruf. Semoga cerita mereka dapat menginspirasi Sahabat Muslimah semuanya ya!