Yes! Halal, Online Mart Halal Pertama Di Korea Selatan

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Korea Selatan saat ini termasuk destinasi terfavorit bagi para traveler. Namun, bagi para traveler Muslim, salah satu kendala saat traveling adalah sulitnya mendapatkan makanan halal saat mengunjungi wilayah minoritas Muslim.

Saat ini, bagi para traveler Muslim tidak perlu khawatir lagi saat melakukan perjalanan ke negeri gingseng ini, karena telah tersedia toko online yang menyediakan khusus makanan halal. Yes Halal, merupakan toko online halal pertama di Korea Selatan.

Didirikan oleh Seoul National University Agricultural Science specialist and Malaysian Muslim. Di sana terdapat ragam makanan, seperti salad, olahan daging seperti sate ayam, daging halal, ragam bumbu masakan dan bahkan ada produk Indonesia juga. Selain menyediakan produk makanan halal, di Yes Halal juga menyediakan berbagai produk fesyen seperti gamis dan hijab.

Cara pemesanannya, anda bisa mengakses https://www.yeshalal.co.kr/ dan memilih produk apa saja yang ingin dibeli.

Mengenai alamat pengiriman, bisa menggunakan karakter English atau Hangul. Bagi anda yang tidak mengerti alamat di sana, bisa foto tanda pengenal anda atau kartu identitas disertai foto alamat gedung atau ruangan tempat anda menginap disertai dengan nomer pesanan, kemudian bisa kirimkan melalui email, pesan atau melalui percakapan via Kakao yang tertera di website ini. Dan jangan lupa cantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Toko ini terbuka bagi seluruh umat Muslim di Korea, baik penduduk maupun wisatawan. Yes halal menjamin kehalalan setiap produknya, karena dikelola langsung oleh Muslim.

Leave a Comment