SAH, Salim Bahanan dan Fatimah Alhaddad Resmi Menikah!

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Instagram/bahanan93 )

Muslimahdaily - Kabar gembira datang dari pasangan yang menikah pada Sabtu (15/9), yaitu Salim Saleh Bahanan dan Fatimah Syaharah Alhaddad. Diketahui dari undangan pernikahan di instagram pribadi Salim Bahanan, pernikahan dimulai dari akad pukul 16.00 WIB di Islamic Village, kemudian dilanjut dengan resepsi hingga malam hari.

Salim Bahanan dikenal sebagai seorang hafidz Quran yang memiliki suara merdu. Pemilik akun @bahanan93 ini merupakan selebgram yang sering menyebarkan syiar Islam. Fatimah sendiri yang kini menjadi istrinya diketahui sebagai salah satu penggemar Salim Bahanan. Terlihat dari beberapa unggahan di akunnya (@fatimahalhaddadd) yang tidak jarang adalah video murrotal Salim.

Pernikahan keduanya berawal dari media sosial. Fatimah terlihat sering meninggalkan komentar di akun Salim. Hingga suatu hari Fatimah memberanikan diri untuk membalas Instagram Story Salim.

“SubhanAllah, penasaran, siapa kira2 wanita yg beruntung dapetin ni rejall,” kata Fatimah saat membalas instagram Salim pada 24 Desember 2017 lalu.

“Hmm,” jawab Salim yang tak disangka Salim membalas pesan Fatimah di direct message-nya.

Kemudian Fatimah kembali membalas, “tp beneran loh mas km masyaAllah bgt semoga dapet istri yang baik.. Aamiin,” kata Fatimah memberi doa kepada Salim.

Sehari kemudian, Salim terlihat membalas Fatimah dengan jawaban, “Aamiin yaa Robb.”

Percakapan tersebut disebarkan di instagram story milik Fatimah setelah menggunggah undangan pernikahan keduanya. Dalam tangkapan layar tersebut Fatimah juga merasa tidak menyangka bahwa dialah yang akan menjadi istri Salim.

“Dan ternyata aku yang jadi takdirnya.. Rahasia Allah itu luar biasa yah, satu-satunya yang bisa merubah takdir adalah berdoa.. jangan pernah putus berdoa jika kamu berharap apapun. Ingetyah.. Allah ada di atas apapun,” kata Fatimah di akunnya.

Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci mereka. Terlihat beberapa sahabat dan keluarga hadir di antara kebahagiaan mereka. Muzammil Hasballah, sahabat Salim Bahanan ini, juga terlihat hadir dan turut bahagia atas penikahan sahabatnya.

“Aku memilihmu karena kekuatan, ketegaran ada dalam jiwamu. Aku mengagumimu, mencintaimu tapi semua kusimpan dalam doa, dan doa pula yang menyatukan cinta menjadi ikatan suci.. Kini aku akan emmulai mencintaimu karna kau adalah istriku.. Jadilah istri yang soleha dan ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak.. Aamiin,” kata Salim pada unggahan foto pernikahannya.

“Terima kasih habibi, bimbing aku yah buat bisa lebih baik lagi(love),” balasan Fatimah di kolom komentar.

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Foto pernikahan dan ucapan turut berbahagia juga tersebar dari akun-akun sahabat dan penggemar mereka. Selamat berbahagia untuk Salim dan Fatimah, Barakallahu fiikum, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Aamiin.

Leave a Comment