Resmi Menikah, Anisa dan Anandito Banjir Doa Dari Netizen

Anisa dan Anandito Anisa dan Anandito ( Foto : Instagram/anisarahma_12 )

Muslimahdaily - Setelah 2 bulan menjalani proses taaruf, Anisa Rahma mantan personel cherrybelle resmi menikah dengan Anandito Dwis, penyanyi religi yang terkenal dengan lagu ‘Mencintai Kehilangan’. Akad nikah dilangsungkan pada Minggu (14/09) di salah satu masjid Kota Bandung, begitu pun dengan resepsi.

Sebelumnya, kabar pernikahan mereka yang sudah tersebar di akun instagram @anisarahma_12 dan @ananditodwis sontak membuat netizen kaget dan membanjiri akun instagram pribadi Anisa Rahma dan Anandito dengan doa.

"MasyaAllah Barakallahufiik Mas Dit... pertama kali denger lagi berproses sudah feeling bakal kejadian.” Tulis akun @qoryyan, salah satu teman Anandito.

"Alhamdulillah... selamat dan semoga lancar yaa kak Dito." Dari @ashirazamita, penyanyi yang pernah duet dengan Anandito.

"Barakallah mas, semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Stock pria soleh dan menginspirasi menipis, setelah @bahanan93 mengumumkan akan menikah, sekarang mas Dito. Such a blessed couple." Tulis akun @dechan5 yang turut memberikan doanya.

"Congrats anisaaa, bahagia selalu, aamiin! Kata @benakribo," salah satu youtuber Indonesia.

"Barakallah mba @anisarahma_12 ternyata jodohnya dekat yah hehe. Sukses untuk segala cita dan cintanya. Semoga Allah merahmati dan pernikahannya berkah." Tulis doa lainnya dari akun @alfathindonesia.

Selain itu, ucapan dan doa juga datang dari orang terdekat Anandito yaitu Kang Abay dan Hamas Syahid. Melalui postingannya, Kang Abay menjelaskan bagaimana awal mula benih cinta tumbuh diantara keduanya, hingga terjadi proses ta’aruf dan khitbah seperti yang terjadi pada #SingelillahProject, sebuah film pendek gagasan Kang Abay.

"Alhamdulillah, inilah skenario Allah yang berjalan agung beriringan diatas skenario manusia." Ujar Kang Abay dalam postingannya untuk Anisa dan Anandito.

Lain halnya dengan Hamas Syahid yang menuliskan caption berisikan tentang arti sahabat dalam pandangan islam, dan diakhiri dengan doa untuk kedua mempelai.

"....Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa baynakuma fi khair Sahabatku @ananditodwis, I dont say semoga kalian bahagia selalu, tapi semoga kalian selalu ada for each other & saling menguatkan when the times get rough." Tutur Hamis Syahid pada postingannya tersebut.

Barakallah Anisa dan Anandito!

Last modified on Selasa, 18 September 2018 04:49

Leave a Comment