5 Aplikasi Edit Foto yang Buat Instagram Kamu Makin Kece

By March 4, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Hampir semua kalangan milenial saat ini tahu apa itu Instagram. Platform media sosial untuk berbagi foto kekinian dan meraup sejumlah pengikut (followers) dan like sebanyak – banyaknya. Tak jarang, kini muncul istilah selebgram atau influencer yang diikuti jutaan followers dan diincar berbagai brand untuk mempromosikan produk atau merek tertentu.

Dapat dikatakan, salah satu kunci sukses menampilkan foto keren di Instagram adalah foto – foto yang dramatis dan berkualitas. Selain diambil secara profesional, umumnya foto – foto di Instagram ini juga membutuhkan sentuhan editing yang mutakhir dan kreatif. Nah, buat kamu yang ingin mengedit foto – foto di Instagram agar makin kece. Coba gunakan beberapa aplikasi berikut ini.

1. Color Pop Effect

Kesulitan mengedit foto yang akan kamu unggah ke Instagram pribadi? Jangan khawatir, kamu bisa memakai aplikasi Color Pop Effect. Aplikasi ini kerap dipakai para selebgram atau pengguna Instagram yang ingin memanen lebih banyak like dengan foto – foto yang tampak spektakuler.

Hasilnya, foto akan menjadi lebih eksklusif berupa efek monokrom yang unik. Selain itu, keunggulan aplikasi ini hanya sekitar 5.28 Megabytes. Jadi, termasuk ringan di kelasnya.

2. PicsArt

PicsArt merupakan salah satu aplikasi editor foto yang paling umum digunakan. Kebanyakan pengguna mengatakan bahwa editor ini memiliki fitur yang komplit dan mudah dipahami. Seperti efek, text, border, frame, hingga menambahkan foto stiker yang lucu. Tak hanya itu, PicsArt juga memungkinkan penggunanya mengubah bentuk foto menjadi square print hanya dalam satu sentuh.

Tak heran jika aplikasi berukuran hanya sekitar 23.03 Megabytes ini begitu banyak penggemarnya.

3. VSCO

Dari sekian banyak aplikasi editor foto, kebanyakan Instagrammers memilih VSCO bukan tanpa alasan. Aplikasi ini memiliki beragam filter yang lengkap untuk menjadikan foto – fotomu lebih spesial dan tampak dramatis. Tak perlu repot membayar mahal untuk proses editing foto profesional, karena dengan aplikasi VSCO foto – fotomu bisa diedit secara otomatis agar terlihat lebih fokus, jernih dan seimbang berdasarkan preferensimu.

File VSCO berukuran sekitar 17.93 Megabytes, akan tetapi dengan fitur yang memanjakan pengguna, tentunya aplikasi ini sangat layak di-instal.

4. April

Aplikasi April sangat populer di kalangan penggemar K-Pop. Ini karena ada banyak stiker dan filter yang lucu bernuansa Korea yang bisa dipakai. Alhasil semua filter keren dan menggemaskan ini bakal membuat foto – fotomu di Instagram tampak lebih berbeda dan tidak pasaran. Total ada lebih dari 40 filter yang bisa dipakai.

Jangan ragu mengunduh aplikasi editor foto berukuran 20.15 Megabytes ini karena kalian pasti akan sangat senang menggunakannya.

5. Pixlr

Bisa diunduh ke dalam ponsel Android, Pixlr sebenarnya merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama untuk mengedit foto secara online melalui situs webnya. Seiring waktu, pengguna bisa meng-install aplikasi Pixlr di Android untuk mengedit foto yang akan diunggah ke akun media sosial masing – masing.

Ukuran file tergolong tidak terlalu besar, sekitar 18.05 Megabytes yang dilengkapi fitur – fitur unggul untuk memperbaiki fotomu. Seperti warna, kontras, saturasi, ukuran dan lain – lain.

Nah, itu dia beberapa aplikasi editor foto yang bisa kamu gunakan. Jangan tunda lagi, segera install sekarang ya.

Last modified on Monday, 04 March 2019 10:19

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama