Host Acara “Hitam-Putih” Deddy Corbuzier Akan Jadi Mualaf Jumat 21 Juni 2019?

By June 20, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Youtube/Deddy Corbuzier )

Muslimahdaily - Kabar santer terdengar apabila host acara talkshow populer Hitam – Putih, Deddy Corbuzier akan segera mengucapkan dua kalimat syahadat.

Pria yang berkepala plontos dan menjadi mentalis ternama di dunia itu dikabarkan akan bertolak ke Yogyakarta untuk berpindah keyakinan pada hari Jumat, 21 Juni 2019.

Para awak media mendapatkan kabar yang valid dari sang guru sekaligus ustad terkenal di Yogyakarta, Gus Miftah.

Konon, proses pengucapan syahadat akan disiarkan langsung oleh pihak stasiun TV swasta Trans-7 secara live. Akan tetapi, karena terbentur regulasi penyiaran dari KPI dan terganjal rasis, akhirnya acara ini dibatalkan.

Akan tetapi, pria yang berangkat dari seorang pesulap ini berkeras akan menayangkan di akun channel Youtube pribadinya dengan tujuan sebagai syiar Islam.

Menurut keterangan Gus Miftah, saat dihubungi Muslimahdaily.com, Deddy Corbuzier akan mengucap dua kalimat syahadat pada hari Jum’at di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

“Hari Jum’at Deddy ke Pondok Gus.” Ujar Gus Miftah melaluli pesan Whatsapp(19/06)

Banyak kalangan yang beranggapan bahwa Deddy Corbuzier ingin memeluk agama Islam karena kekasihnya seorang model, Sabrina Chairunnisa juga seorang Muslim.

Namun, Deddy segera membantah dalam sebuah vlog yang diunggahnya. Ia menyebutkan bahwa ia tidak ingin memeluk agama Islam karena wanita. Tetapi, ia ingin mendapatkan kehidupan baru dan hal positif yang lebih baik bagi dirinya.

Diketahui dalam beberapa unggahan akun channel Youtubenya, Deddy memang sering melakukan sesi wawancara dengan para tokoh agama Islam seperti ustadz. Termasuk ustadz Wijayanto dan Gus Miftah.

Gus Miftah sendiri dikenal oleh publik ketika videonya menjadi viral karena melakukan dakwah dan bershalawat di sebuah cafe dan diskotik yang berisi banyak wanita kupu – kupu malam dan pria hidung belang.

Menurut Gus Miftah, Deddy Corbuzier ingin memeluk agama Islam karena kemauan dan kemantapan hatinya sendiri. Deddy lebih tertarik mempelajari Islam secara hakiki bukan Islam yang bergaris keras dan radikal atau “marah – marah”.
Lebih lanjut lagi, Deddy Corbuzier ingin memahami Islam yang ramah seperti dakwah yang dilakukan oleh Gus Miftah. Misalnya, berdakwah di cafe, tempat prostitusi, dan di mana pun.

Sebelumnya netizen sudah mulai mencium gelagat bahwa sang master sulap akan segera menjadi mualaf. Deddy pernah mengunggah video Youtube, di mana ia mengaku mulai mempelajari agama Islam secara perlahan dengan bantuan beberapa tokoh agama Islam.

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama