Sah, Deddy Corbuzier Resmi Masuk Islam Banjir Doa Dari Nitizen

By June 21, 2019 0
Deddy Corbuzier belajar Al - Fatihah bersama Gus Miftah Deddy Corbuzier belajar Al - Fatihah bersama Gus Miftah ( Foto : Instagram @gusmiftah )

Muslimahdaily - Setelah 8 bulan mempelajari agama Islam pada hari Jumat (26/6) Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi seorang mualaf.

Ayah dari Azka Corbuzier ini, mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Al-Mbebaji, Dusun Tundan, Sleman, Yogyakarta. Proses syahadat langsung dibimbing oleh Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman, ustadz sekaligus sahabat diskusi Deddy mengenai agama yaitu Gus Miftah.

Ketika ditanya alasan dirinya mantap untuk menjadi seorang muslim, mantan mentalis ini mengatakan bahwa ia melihat Islam yang begitu indah melalui perantara Gus Miftah.

"Saya melihat agama ini seperti pisau bisa positif bisa negatif. Saya ketemu orang yang tepat untuk berdialog tanpa memaksa mengajak berdialog memberikan keterangan yang membuang hal-hal negatif yang selama ini ada di image kita," kata Deddy seperti dikutip dari detik.com

Kemudian, Deddy juga membantah dengan berita yang mengenai dirinya menjadi mualaf karena seorang wanita.

"Bukan pindah agama karena menikah, kalau saya berbuat seperti itu saya munafik. Cemen amat agama cuma mau buat mainan nikah. Sama sekali tidak ada hal tersebut," ujar Deddy seperti dikutip dari liputan6.com
Setelah bersyahadat, Deddy langsung memposting video dilaman instagram miliknya dengan caption "Alhamdulillah"

Banyak komentar positif yang diterima datang dari teman sesama artis yang mengenai pindahnya keyakinan mantan Suami Karlina. Bahkan mereka juga memberikan selamat melalui postingan milik pribadinya.

@TeukuWisnu "Alhamdulillah... Jum'ah Mubarak nambah lagi nih sodara baru,Ahlan wa sahlan mas @mastercorbuzier. In syaa Allah,Semoga kita segera ketemu ya.. Kita ngobrol dan belajar bareng sama yang lain juga di @kajianmusawarah"

@baimwong " Alhamdulillah..aaa kaya mau peluk sekarang juga, orang seperti mas Deddy.. Pasti ga mudah memilih, kalau bukan dirinya sendiri yang mencarinya ❤ Allah"

@ArieUntung : " Alhamdulillah Brotherfillah Kita punya saudara baru Semoga Lillah dan istiqamah ya bro @mastercorbuzier This is brotherhood. Anytime you need something let us know broh, we’d be glad to share more than a hand, it’s a big hug from us to you Jalanin dng yg paling nyamannya dulu aja. Selamat yak! Sama2 bantu doanya yg baik2 ya teman2."

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama