Intip Serunya Para Ustadz Liburan Bersama

Video unggahan Ustadz Hanan Attaki, Para Ustadz Liburan Bersama Video unggahan Ustadz Hanan Attaki, Para Ustadz Liburan Bersama ( Foto : Youtube/Hanan Attaki )

Muslimahdaily - Unggahan video pada channel youtube milik Ustadz Hanan Attaki dengan judul “Avengers” Best Moment, memperlihatkan keseruan para ustadz saat melakukan libur bersama di kawasan Jawa Barat, Agustus 2019 lalu.

Dalam video tersebut terlihat beberapa ustadz ternama seperti  Ustadz Oemar Mita, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Salim A Fillah, Ustadz Felix Siauw, Ustadz Luqman, Habib bin Anies, dan Ustadz Abdul Somad. Meski memiliki latar belakang mazhab yang berbeda, mereka terlihat akrab melempar canda tawa satu sama lain.

Berdasarkan video yang diunggah, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari tiga malam. Banyak aktivitas yang mereka lakukan mulai dari forum diskusi antar ustadz, makan bersama, bermain, dan keseruan lainnya.

Video yang berdurasi sekitar 17 menit ini memperlihatkan kepribadian masing-masing ustadz diluar aktivitasnya sebagai pendakwah. Seperti halnya Ustadz Felix Siauw, yang terlihat jauh dari kesan radikal. Pembawaan diri yang terlihat bersahabat, ternyata  Ustadz Felix memiliki pribadi jahil dan dapat menghidupkan suasana di setiap kegiatan. Begitu pula dengan Ustadz Oemar Mita yang terlihat santai dalam menghadapi perbedaan. Dari kegiatan liburan bersama ini, banyak hikmah dan inspirasi yang dipetik dari pribadi para ustadz.

Tidak hanya itu, para ustadz turut memboyong keluarga kecilnya untuk ikut berlibur bersama. Keseruan pun turut dirasakan oleh tim media yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam video tersebut, tepat di hari terakhir para ustadz berkumpul mengelilingi api unggun sambil berdoa untuk banyak hal, khususnya untuk Indonesia dan dilanjut dengan renungan oleh Ustadz Hanan Attaki dan Ustadz Salim Fillah. Terekam pula keseruan mereka saling tukar kado, saling berpelukan, dan saling mendoakan satu sama lain.

Video yang telah ditonton sebanyak 106.000 kali ini dibanjiri pujian dari warganet, tidak sedikit dari mereka yang turut mendoakan akan keselamatan para ustadz.

Leave a Comment