Duka Muzammil, Kehilangan Putri Keduanya Sehari Setelah Dilahirkan

By September 4, 2019 0
Putri kedua dari pasangan Muzammil dan Sonia Putri kedua dari pasangan Muzammil dan Sonia ( Foto : Instagram/@muzammilhb )

Muslimahdaily - Berita duka datang dari Hafiz Alquran ternama, Muzammil Hasballah. Melalui unggahan foto pada instagram pribadinya, Muzammil membagikan kabar duka meninggalnya putri keduanya, Rabu (4/9/2019).

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, terlihat sang putri terbaring lemah dengan banyaknya selang yang menempel di tubuh mungilnya tersebut.

https://www.instagram.com/p/B1-DcTWJK5m

“Dari Allah kita datang, kepada-Nya kita kembali… dunia memang benar-benar tempat persinggahan. Ruhi Ghumaisha, Allah lebih sayang sama kamu Nak..Kumpulkan kami lagi di surga-Mu Yaa Allah..” tulis Muzammil pada keterangan foto.

Sehari sebelumnya, Qori Kondang ini sempat membagikan unggahan foto di instagram pribadinya mengenai kabar bahagia lahirnya sang putri, Ruhi Ghumaisha, pada Selasa, 3 September 2019 tepat tiga hari setelah pergantian tahun hijriyah.

“Alhamdulillah.. Welcome world my 2nd Princess @ruhighumaisha. Lahir di Bandung, Selasa, 3-Sep-2019, 3-Muharram-1441, 8:36 am, 3.45 kg, 49 cm, normal,” tulis Muzammil.

Namun, takdir berkata lain sang putri harus menemui ajalnya lebih dulu sebelum menikmati indahnya dunia. Ruhi Ghumaisha, putri kedua dari pernikahan Muzammil dan Sonia Ristanti ini, kembali kepada pangkuan Sang Kuasa di usianya yang baru menginjak satu hari.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 269 ribu ini dibanjiri doa dari warganet, terutama para alim ulama dan artis Tanah Air. Tidak sedikit dari mereka mendoakan agar Muzammil dan keluarga diberikan ketabahan dan mendoakannya agar bertemu sang putri di Surga kelak nanti.

“Dan ghumaisha pun sedang bermain dg nabi Ibrahim, in syaa Alloh, dan setiap orang tua yang diambil anaknya lalu bersabar maka Alloh akan bngunkan untuknya sebuah rumah di syurga dg diberikan nama baitul hamdi rumah pujian” tulis komentar @oemar_mita.

“Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun ..In syaa Allah Ruhi akan menunggu orang tua nya di pintu surge,” saut komentar dari @teukuwisnu.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama