Masya Allah, Kakak Kandung Dari Ustadz Felix Resmi Menjadi Mualaf

By September 7, 2019 0
Kakak kandung Ustadz Felix Siauw. Pasalnya, Fredy resmi menjadi mualaf. Kakak kandung Ustadz Felix Siauw. Pasalnya, Fredy resmi menjadi mualaf. ( Foto : Instagram/@ayahkembar )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari kakak kandung Ustadz Felix Siauw. Pasalnya, Fredy resmi menjadi mualaf. Hal ini diketahui dari unggahan instagram @ayahkembar yang memperlihatkan proses Fredy mengucap dua kalimat syahadat. Tepatnya dalam kajian Musawarah pada Sabtu, 7 September 2019 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Proses masuknya Fredy dalam Islam dibimbing langsung oleh Ustadz Adi Hidayat dengan didampingi Ustadz Felix Siauw. Sebelum proses pengucapan syahadat, Ustadz Adi Hidayat memberikan nasehat kepada Fredy.

"Dalam Al-Quran saat seseorang menjadi mualaf  tidak boleh ada paksaan dalam masuk Islam, harus terus berbakti dan mendoakan kedua orang tua meskipun berbeda agama, dan tidak boleh keluar Islam dan harus berkomitmen menjalankan syariat Islam secara kaffah" seperti yang dikutip dari Instagram @nadiahf.ummuaisha.

Momen sakral ini pun disambut pihak keluarga dengan suka cita, seperti unggahan istri Ustadz Felix, Ummu Alila. Ia menulis, "Barakallah ko @freddysiauw semoga Allah merahmati dan memudahkan jalan ko Freddy untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiin."

Tak hanya itu, netizen pun antusias dan beramai-ramai mendoakan melalui kolom komentar. Seperti yang dilakukan @benefiko "Barakallah kakaknya Ustadz Felix. Masyaallah ustadz @felixsiauw , one by one insya Allah ya? ga ada upaya dakwah yang sia-sia"

Diketahui, Fredy pun mendapatkan hadiah umrah dari Ustadz Adi Hidayat dan akan diberangkatkan bersama Ustadz Felix serta para penghafal quran.

Last modified on Saturday, 07 September 2019 22:22

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama