Viral, Tanpa Pelaminan Sederhananya Resepsi Pernikahan Dua Sejoli Ini

By September 9, 2019 0
Pasangan pengantin asal Malaysia Pasangan pengantin asal Malaysia ( Foto : Twitter/@hafizaquafiz )

Muslimahdaily - Pernikahan merupakan momen sakral yang dinantikan oleh setiap pasangan. Biasanya dalam momen spesial ini, tentu sebagai calon pengantin menginginkan resepsi pernikahan yang berkesan dan tak dapat terlupakan. Dekorasi pelaminan yang indah, hidangan lezat untuk para tamu undangan, hingga hiburan yang akan disediakan tentu akan dipikirkan sebaik dan sematang mungkin.

Namun berbeda dengan pasangan pengantin asal Malaysia ini. Belum lama ini foto resepsi pernikahan keduanya viral di jagat dunia maya. Dibagikan melalui akun twitter @hafizaquafiz, pernikahan sederhana keduanya menarik perhatian warga dunia maya.

Warganet merasa kagum akan resepsi pernikahan sederhana mereka  tanpa adanya pelaminan tetapi tetap romantis dilihatnya. Kedua mempelai juga tidak terlihat menggunakan make up berlebih. Sang mempelai wanita hanya memakai dress putih bercorak dengan kerudung senada yang terdapat aksen muriara di atasnya, make upyang digunakannya pun tampak natural. Begitu pula dengan sang mempelai pria, mengenakan baju berwarna senada dan kopiah hitam serta kain tenun yang dikaitkan dibagian pinggangnya.

Dalam foto yang dibagikan, meski sederhana kebahagian dari kedua mempelai sangat terpancar.

“Pernikahan mereka sangat sederhana, tidak ada pelamin, tidak make up, baju pengantin yang simpel… tapi kamu lihat mata mereka, penuh cinta…”tulis Hafiz seperti dikutip MuslimahDaily, Sabtu (7/9).

Unggahan yang disukai lebih dari 12ribu pengguna dan di-retweet lebih dari 7ribu kali ini dibanjiri komentar warganet yang ingin melakukan hal serupa, yaitu pernikahan sederhana tanpa harus dibebankan dari salah satu pasangan.

“ni yang sayang nak. Nikah then buat makan makan je taknak bersanding bagai. Saya simple orangnya wahai future husband,” tulis komentar @nrlithna.

“Okay sgt2 lah bersederhana. Ibu bapak memudahkan urusan anak2. Jgn dibebakan dorg untuk mendirikan masjid,” saut komentar @EndonZiey.

Last modified on Monday, 09 September 2019 13:13

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama