30.000 Orang Hadiri Konser BTS di Riyadh

By October 17, 2019 1 comment
Boyband K-Pop asal Korea Selatan, BTS Boyband K-Pop asal Korea Selatan, BTS ( Foto : Theguardian.com )

Muslimahdaily - Boyband K-Pop asal Korea Selatan, BTS sukses gelar konser bertajuk ‘Speak Yourself’ di Riyadh, Arab Saudi pada Sabtu (12/10) lalu.

Tercatat 30 Ribu penggemar menyaksikan ketujuh personil BTS dan memberikan pujian kepada mereka. Serta merayakan kebebasan setelah puluhan tahun menutup diri terhadap dunia luar.

“Saya sangat senag mereka ada di Arab Saudi untuk pertma kali. Saya berharap aka nada lebih banyak konser seperti ini,” ujar Amira seperti yang dikutip dari Suara.com.

Melansir dari Asharq Al-Aswat, konser pertamanya ini digelar di Stadion Internasional King Fahd. Konser ini juga merupakan tour dunia yang dilakukan BTS untuk memecahkan rekor “Love Yourself: Speak Yourself” yang dinobatkan sebagai tur terlaris pada bulan Mei, lebih dari 50 juta dolar terkumpul selama bulan itu.

Sebelumnya, konser Super Junior pun pernah digelar pada festival Muslim Jeddah pada Juli lalu.

Sejalan dengan salah satu pilar visi Kerajaan 2030 dalam menciptkan masyarakat yang bersemangat. General Entertainment Authority (GEA) telah didirikan untuk mengatur, mengembangkan, dan memimpin sektor hiburan dalam memberikan pilihan hiburan yang menarik dan disesuaikan dengan kebutuhan lapisan masyarakat di Arab Saudi.

“Otoritas hiburan umum berkontribusu untuk mendukung ekonomi Saudi dengan berpartisipasi dalam mendiversifikasi sumbernya, meningkatkan produk dimestik bruto, mendukung usaha kecil dan menengah, dan meningkatkan proporsi investasi asing langsung di sektor hiburan,” seperti yang dikutip dari Asharq al-aswat.

1 comment

  • Zhafa
    Comment Link Zhafa Thursday, 17 October 2019 08:19

    Kaak gada artikel buatan kak suci ma’rifah lagikah? Aku nunggunih ?

    Report

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama