Mencoba Sabun dengan Kandungan Madu dan Habbatussauda dari Varian Baru Lifebuoy

Peluncuran Lifebuoy Honey & Habbatussauda Peluncuran Lifebuoy Honey & Habbatussauda ( Foto: Muslimahdaily/Nur Khairani Balqis Afifah )

Muslimahdaily - Islam mengajarkan agar mamanfaatkan bahan-bahan alami yang Allah ciptakan untuk kehidupan sehari-hari. Bahan-bahan dari alam sudah berkali-kali terbukti memiliki banyak kebaikan. Tak aneh bila semakian banyak produk kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan alami di dalamnya.

Untuk itu, Lifebuoy menjawab kebutuhan akan sabun yang dapat melindungi tubuh dari kuman dengan kandungan alami dari madu dan habbatussauda. Melalui varian Honey & Habbatussauda, madu dan habbatussauda dipilih karena selain wanginya yang enak, kedua bahan tersebut akrab akan manfaatnya oleh masyarakat muslim sejak zaman Nabi Muhammad.

Pada acara peluncuran varian baru ini turut hadir Ustadz Febri Sugianto. Beliau memaparkan bahwa sejatinya Islam memang mengajarkan untuk menggunakan bahan-bahan alami dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali bagi kebutuhan kulit. Maka madu dan habbatussauda merupakan pilihan yang tepat karena memiliki banyak manfaat.

“Madu selain untuk dikonsumi, juga dapat dimanfaatkan untuk kebaikan kulit, karena memiliki kemampuan sebagai antiseptik dan kandungan antibakteri alam yang memastikan kondisi kulit tetap sehat danterlindungi dari kuman. Sementara habbatussauda mengandung antioksidan dan anti-inflammatory yang tinggi,” ujarnya saat acara peluncuran Lifebuoy Honey & Habbatussauda di bilangan Menteng, Rabu (20/11).

Pentingnya produk dengan bahan alami juga disadari oleh Alyssa Soebandono sebagai public figure sekaligus istri dan ibu dari dua anak. “Sebagai ibu dan istri, tentu ingin keluarga sehat dan terhindar dari kuman. Maka dari itu, produk yang aku pilih nggak hanya harus halal dan terjamin kualitasnya, tapi juga memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti madu dan habbatussauda ini,” terang ibu dari Rendra dan Malik pada acara yang sama.

Varian baru Lifebuoy Honey & Habbatussauda juga merupakan kolaborasi bersama Alyssa Seobandono. Alyssa mengaku ia senang terlibat dalam menentukan wangi yang cocok bagi keluarga Indoneisa. Ia juga memberi masukan dalam pembuatan desain kemasan supaya lebih menarik.

Leave a Comment