Kontribusi dalam Dunia Pendidikan, Belva Devara Raih Penghargaan People of the Year 2019

 Belva Devara Belva Devara ( Foto: Instagram/belvadevara )

Muslimahdaily - Minggu (24/11) salah satu televisi nasional menggelar malam penghargaan People of the Year 2019. Didalamnya terdapat beberapa anak muda yang berhasil berkarya untuk negeri dengan startup nya, salah satunya adalah CEO Ruang Guru, Adamas Belva Syah Devara. Belva yang baru diangkat menjadi salah satu staff khusus presiden itu behasil mendapatkan pengharagaan CEO Startup of the Year.

Penghargaan tersebut berhasil ia dapatkan atas usahanya membangun startup Ruang Guru. Belva merasa bangga dapat berkontribusi untuk negara, dalam pidatonya ia mengatakan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam meraih sebuah kesuksesan.

“Saya lahir dari keluarga sederhana, seluruh perjalanan hidup saya sampai saat ini saya berdiri menerima penghargaan ini, adalah bukti bahwa pendidikan merupakan tiket menuju masa depan yang lebih baik," isi sambutan Belva pada Minggu, (24/11).

Ia juga mengatakan bahwa perusahaan yang ia bangun sejak 5 tahun lalu ini merupakan salah satu motivasinya untuk bisa memberikan pendidikan yang layak dan berkualitas namun juga terjangkau bagi seluruh anak-anak di Indonesia. Terakhir, Belva berharap penghargaan ini akan selalu menjadi pengingat bagi dirinya dan segenap team untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi bagi pendidikan di Indonesia. 

Last modified on Senin, 25 November 2019 19:48

Leave a Comment