Rayakan Ulang Tahun Istri, Sandiaga Uno Ajak Mpok Nur Dinner di Pinggir Pantai Jimbaran

By November 30, 2019 0
Sandiaga Uno merayakan ulang tahun sang istri, Nur Asia Uno Sandiaga Uno merayakan ulang tahun sang istri, Nur Asia Uno ( Foto : Instagram/@sandiuno )

Muslimahdaily - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memberikan kejutan di hari ulang tahun sang istri. Tepat pada 28 November 2019, Nur Asia Uno yang akrab disapa Mpok Nur, genap menginjak usia ke-50 tahun. Perayaan ulang tahunnya kali ini, Sandiaga mengajak makan malam sang Istri di pinggir pantai Jimbaran, Bali.

“Istriku ulang tahun! Merayakan ulang tahun Mpok @nurasiauno dengan bermakan malam di Café Ganesha, tempat makan seafood di pinggir pantai di kawasan Jimbaran yang cukup terkenal di Bali. Banyak wisatawan lokal dan asing yang kalau ke Bali pasti makan di tempat ini,” tulisnya dalam sebuah unggaan video di akun instagram pribadinya, @Sandiagauno.

Dalam video tersebut, terlihat pula Sandiaga Uno bermain gitar sambil menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ di samping Mpok Nur yang tampak membawa kue tar dengan lilin di atasnya. Tak hanya Sandi, ulang tahun Mpok Nur juga turut dirayakan oleh keluarga dan juga para kerabat.

Kebahagiaan pun turut dipancarkan dari wajah sang Istri dan juga para kerabat. Sandi juga memberikan bucket bunga mawar putih kepada Nur Asia. Tak lupa pula ia memanjatkan doa dan harapan kepada istri tercintanya.

“Doain yang baik-baik ya netizen buat mamah online. Semoga semakin sayang sama suaminya walaupun jarang di rumah, berpergian terus keliling Indonesia, dan semoga selalu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. I love you full, Non… Sekali lagi kuucapkan kepada istriku tercinta, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertaimu ya Non..,” tulisnya.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama