×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Viral MUA Termuda Umur 9 Tahun, Lovely Natasha

Lovely Natasha Lovely Natasha ( Foto: Instagram/lovelynatashamua )

Muslimahdaily - Nama Lovely Natasha baru-baru jadi perbincangan hangat di media sosial. Ia mulai viral semenjak unggahan akun Instagram @qlcosmetic.

Pada unggahan tersebut, terungkap bahwa Lovely merupakan peserta termuda yang mengikuti Kompetisi XPloration Workshop dan Make-up pada Rabu (15/1) lalu.

“Apresiasi Peserta Termuda 83 @lovelynatashamua,” tulis akun @qlcometic pada keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/B6jJ_DppBkk/

Pada kompetisi tersebut, Lovely berhasil mendapat tempat Top 10. Ia juga mendapat penghargaan sebagai MUA Terkecil 2019 dan MUA Terkecil 2020 versi QL Cosmetic.

Lovely yang diketahui baru berumur 9 tahun terlihat sangat terampil ketika merias model pada kompetisi tersebut. Hasil riasannya tak kalah cantik dan menawan. Keahliannya dapat disetarakan dengan make up artist (MUA) dewasa.

Lovely yang sedang duduk di kelas 4 SD ini memang senang dengan dunia make up sejak berusia 7 tahun. Gadis yang berasal dari Magelang ini belajar dari sang ibu yang juga berpfrofesi sebagai make up artis, sedangkan sang ayah berprofesi sebagai fotografer.

https://www.instagram.com/p/B7XI_MUge0r/

Sang ibu, Intan menuturkan, Lovely sering kali belajar make up dengan menonton video di Youtube. Ia juga mengatakan, Lovely mengidolakan beauty vlogger Tasya Farasaya, seperti dilansir dari Tribunnews.

Leave a Comment