Ayah Ustadz Yusuf Mansur Meninggal Dunia

By February 14, 2020 0
Ustadz Yusuf Mansur dan Almarhum Ayahnya Ustadz Yusuf Mansur dan Almarhum Ayahnya ( Foto: Instagram/yusufmansurnew )

Muslimahdaily - Kabar duka datang dari Ustadz Yusuf Mansur. Pasalnya sang ayah, Abdurrahman Mimbar meninggal dunia pada Kamis pagi (13/2).

Berita ini disampaikan langsung melalui Instagram pribadi Yusuf Mansur. Unggahan tersebut juga menyebutkan bahwa almarhum sang ayah akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an, Tangerang.

Dari unggahan tersebut, terlihat ayah Ustadz Yusuf Mansur yang terbaring di tempat tidur. Selang-selang dipasang untuk membantunya bernafas. Sementara Ustadz Yusuf Mansur berdiri di samping ranjang sang ayah.

“Innaa lillaahi wa inna ilaihi rooji’uun. Mhn doa. Ayah saya wafat pagi ini. Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba'da ashar insyaaAlah. Mhn doanya. Mhn doanya. Mhn doanya,” tulis Ustadz Yusuf Manshur dalam keterangan foto.

Dalam unggahan lain, Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan bahwa pribadinya memang tidak banyak memiliki kenangan dengan sang ayah.

“Saya yang ga banyak kenangan pribadinya... Semoga yg orang tuanya msh hidup berkenan meluangkan wkt lbh... Jangan kayak saya. . . Semoga semua amal saleh anak2 ayah bunda di dunia ini, ngalir ke beliau2,” kenang ayah dari Wirda Mansur ini.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama