Viral Polisi Gendong Pria yang Mengalami Serangan Jantung

Polisi gendong penumpang Transjakarta yang mengalami serangan jantung Polisi gendong penumpang Transjakarta yang mengalami serangan jantung ( Foto: Twitter/TMC Polda Metro Jaya )

Muslimahdaily - Dunia maya diramaikan dengan aksi seorang polisi yang menolong salah satu penumpang Transjakarta yang mengalami serangan jantung mendadak. Pada video yang beredar, polisi yang masih mengenakan helm itu menggendong seorang bapak menuju rumah sakit terdekat.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada Jumat (14/2) lalu.

“10.06 Polri Sat Lantas Jakbar membantu penumpang Busway bernama bpk David yg mengalami serangan Jantung mendadak di sekitar halte busway Rs. Harapan Kita Jakbar, dan dibawa ke UGD RS. Harapan Kita Jakbar,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Pada cuitan tersebut, diketahui penumpang Transjakarta tersebut bernama David. Ia mengalami serangan jantung mendadak di sekitaran halte Transjakarta RS. Harapan Kita. David yang nampak mengerang menahan sakit digendong menuju UGD RS. Harapan Kita.

Dalam video itu disebutkan bahwa Polisi yang menggendong David bernama Sigit. Lebih lanjut, Polisi tersebut diketahui sebagai Polisi Lalu Lintas (Polantas) bernama Bripka Sigit Prabowo.

“Pak Sigit membantu penumpang busway yang sedang sakit jantung ke arah rumah sakit harapan kita Cijantung,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

Lantas, cuitan tersebut mengundang banyak pujian dari warga net. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan Polantas ini.

“Terima kasih pak polisi semoga bapak yang digendong cepat sembuh,sampe bapak polisinya lupa lepas helm,” komentar akun @AnggiRamadan12.

Leave a Comment