Viral Penumpang KRL Rebutan Kursi Prioritas hingga Jambak Rambut

Ibu jambak rambut penumpang lain Ibu jambak rambut penumpang lain ( Foto: Twitter/rinafarzia )

Muslimahdaily - Media sosial diramaikan oleh video yang dua orang penumpang krl yang tengah berselisih. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama akun @rinafarzia.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mamarahi penumpang lain. Ia bahkan menjambak dan menampar penumpang tersebut dengan alasan duduk di bangku prioritas.

Perselisihan tersebut akhirnya dilerai oleh petugas keamaan dan penumpang lain.

Pada utas yang diunggah oleh Rina juga dipaparkan kronologi perselisihan yang terjadi di dalam gerbong KRL khusus perempuan arah Bogor pada Sabtu, 22/2 lalu.

Awalnya, sang ibu yang duduk di bangku prioritas membawa bungkusan makanan yang diletakkan di atas bangku. Petugas keamanan yang melihat hal tersebut menegur ibu tadi untuk meletakkan makanannya di bawah agar orang lain dapat duduk.

Namun, bukannya menurut, ibu tadi malah menunjukkan penumpang lain yang duduk di sebrangnya.

“Setelah security negor, ibu nya tuh ngomong gini “yakan nggak ada yg mau duduk mas jadi biar aja taro sini ini makanan. Lagian tuh (sambil nunjuk mba2 yg depannya itu) kan masih muda mestinya dia yang disuruh bangun kalo ada yang mau duduk” terus kejadian deh yang di video,” kisah Rina pada cuitannya.

Menurut Rina, ibu tersebut tak terima ditegur oleh petugas keamanan namun, malah melampiaskannya ke penumpang lain dengan memarahinya.

“Terus nyuruh bangun tapi ngomongnya kayak yang di video tadi. Padahal kayaknya sih posisinya si ibu keselnya sama security gara2 ditegor itu tapi malah yang kena tuh mba yang lagi diem aja ga ngomong apa2, tp ibu itu langsung nyuruh mba nya bangun narik tasnya terus jambak dan tampar mba nya,” lanjut Rina.

Dalam video yang diunggah Rina, terdengar sang ibu marah sambil berkata, “Saya itu orang tua. Berdiri, itu tidak pantas. Kau cacat?”

Pertengkaran tersebut akhirnya dilerai oleh petugas kemanan dan beberapa penumpang lain.

Leave a Comment